Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorTragis, Pria di Leuwiliang Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Tragis, Pria di Leuwiliang Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Bogordaily.net berinisial D (30) mengakhiri hidupnya dengan di sebuah pohon manggis yang berada di kawasan Desa Cibeber II, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Senin, 16 Januari 2023.

Dari keterangan kepolisian, diduga tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara . Korban ditemukan tewas pada pukul 08.00 WIB oleh seorang saksi mata saat beristirahat di saunng kebun manggis.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang saksi mata yang sedang beristirahat,” ungkap Kapolsek , Kompol Agus Supriyanto, Senin 16 Januari 2023.

Pada saat itu, kata dia, saksi mata hendak menuju ke panorama Bukit Bintang dekat area tersebut. Lanjut, saksi mata yang melihatnya terkejud sosok yang menggantung di pohon manggis.

“Ketika di saung tersebut, saksi terkejut melihat sosok dalam kondisi sudah tergantung di atas pohon manggis,” jelas Agus.

Dari situ, Kapolsek menyebut, saksi melaporkan temuannya kepada ketua RT setempat dan pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP, dirinya mengaku, korban meninggal dunia karena dan ditemukan bekas luka akibat benda tumpul maupun benda tajam.

“Diduga korban tersebut meninggal dunia akibat gantung diri. Hasil olah tempat kejadian perkara di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat benda tumpul maupun benda tajam,”tutur Kapolsek , Kompol Agus Supriyanto.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here