Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTruk Tronton Tabrak Warkop Hingga Runtuh di Bunar Cigudeg Bogor, Dua Warga...

Truk Tronton Tabrak Warkop Hingga Runtuh di Bunar Cigudeg Bogor, Dua Warga Terluka

Bogordaily.net Isuzu Giga bernopol B 9890 GYU menabrak dua kios rumah makan dan warung kopi (warkop) milik warga di Kampung Bunar Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor Rabu 11 Januari 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Sopir Tronton, Pakih (35) kejadian berawal saat kendaraan yang dikemudikannya itu melaju dari arah Bogor menuju Jasinga, kendaraan baik baik saja tidak ada kendala rem blong.

Namun, setelah sampai pertigaan kadaka, Desa Bunar tepatnya di depan Polsek Cigudeg, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak dua kios di kanan jalan dan sepeda motor milik warga.

“Ketika mendekati pertigaan kadaka diduga rem mobil ini blong dan di depannya ada beberapa kendaraan yang berhenti, karena panik saya langsung membuang kendaraan tersebut ke sebelah kanan dan menabrakan ke kios milik warga, karena menghindari korban jiwa yang ada di depannya, spontan saya banting setir ke kanan untuk menghindari beberapa kendaraan didepannya,” kata Pakih yang merupakan warga Ranca Bungur Desa Bangunan Jaya kepada wartawan.

Sementara itu, kecelakaan ini juga mengakibatkan dua kios milik warga hancur, satu sepeda motor tergilas dan satu orang warga korban terluka akibat tertimpa reruntuhan kios saat tertabrak tronton tersebut.

Pantauan di lokasi kecelakaan di tersebut, sopir truk sudah diamankan oleh pihak polisi lalu lintas Polsek Cigudeg, guna mempertanggung jawabkan kerusakan dua kios milik warga dan satu sepeda motor merek Supra, dalam peristiwa kecelakaan tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here