Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDiikuti 23 Negara, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 Siap Digelar

Diikuti 23 Negara, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 Siap Digelar

Bogordaily.net –  part of HSBC World Tour Super 500 siap digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa tanggal 24 sampai dengan 29 Januari 2023.

Persiapan Istora dalam menggelar hajat tahunan ini sudah mencapai 95 % sampai hari ini.

“Besok saat hari pertandingan semua sudah selesai,” ujar Sekjen PB , Moh. Fadil Imran.

yang bertajuk “Perang Bintang di Awal Tahun” ini akan diikuti pemain top dunia berjumlah 277 orang dari 23 negara.

Indonesia sebagai tuan rumah akan menurunkan wakil terbaiknya seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting , Markus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamulyo, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadanti dan lain-lain.

Belajar dari pengalaman tahun lalu, kualitas dan fasilitas akan terus ditingkatkan seperti menambah tenant-tenant makanan yang lebih beragam dengan bekerjasama dengan pelaku UMKM.

Dan untuk menambah kenyamanan penonton, tenant-tenant akan dilengkapi dengan tenda tenda tertutup mengantisipasi musim hujan.

“Kami berharap mencapai dwi sukses, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” lanjut Fadil.

Sementara, untuk Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pemain ganda putra Indonesia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertanding di Istora setelah cedera yang dialami beberapa waktu lalu.

Ini akan menjadi keduanya pasca cedera di Istora. Sayangnya Pramudya/Yeremia sudah harus langsung berhadapan dengan dengan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 32 besar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here