Saturday, 13 April 2024
HomeBeritaTurut Berduka Cita, Babinsa Kelurahan Empang Hadiri Pemakaman Kepala Kejari Kota Bogor

Turut Berduka Cita, Babinsa Kelurahan Empang Hadiri Pemakaman Kepala Kejari Kota Bogor

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang, menghadiri acara jenazah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor sekaligus memberikan pengawalan, pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Acara tersebut diselenggarakan di Taman Bahagia Dreded Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang dimulai pukul 10.45 WIB.

Selian Kelurahan Empang, para petinggi Kota Bogor juga turut hadir untuk mengikuti acara tersebut untuk mendoakan almarhumah sampai dikebumikan.

Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Dirinya juga mendoakan almarhum agar diterima disisi Tuhan yang Maha Esa agar dilapangkan kuburnya.

“Saya turut berduka atas wafatnya almarhumah. Semoga beliau bisa diterima disisinya dan dilapangkan kuburnya. Aamiin,” ucap Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa, kegiatan itu berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai acara.

“Sekali lagi kami dari seluruh jajaran berbelasungkawa. Untuk kegiatan monitoring hari ini juga berjalan kondusif,” pungkasnya kepada Bogordaily.net.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Sekti Anggraini wafat pada pukul 23.00 WIB di RSUD Kota Bogor dan langsing dibawa ke rumah duka di Jalan Cikuray No. 02 Kelurahan Babakan Tengah, Kota Bogor. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here