Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanUnggahan Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Tersebar 

Unggahan Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Tersebar 

Bogordaily.net – Dunia selebritis kembali dihebohkan dengan unggahan close friend yang kembali bocor. Kali ini bocor foto artis tanpa . Dalam unggahan close friend tengah berfoto tanpa mengenakan . Tak hanya itu, tampak juga baju yang dikenakan oleh dinilai seksi.

Sontak, foto tersebar di akun gosip. Terkait foto berpose seksi tanpa tersebar. belum memberikan tanggapannya.

Diketahui mulai mengubah penampilannya dengan berhijab pada 2019. memutuskan berhijab saat bulan Ramadhan.

“Tapi alhamdulillah pas di bulan suci Ramadhan ini memang saya sudah memantapkan. Dan insyaallah mudah-mudahan ini juga baru belajar semoga istikamah. Amiin,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2019.

Kala itu Olla Ramlan mnceritakan keinginannya berhijab sudah ada sejak 2014. Setelah berhijab, Olla Ramlan juga makin jarang tampil di televisi.

Keputusan Olla Ramlan berhijab awal mula diketahui saat dirinya mengunggah tulisan ‘Bismillahirrahmanirrahim' di Instagram. Istri Aufar Hutapea itu kemudian menuliskan kata-kata terkait mencari kasih Tuhan.

“Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu, kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film, harus cari film yang bertema muslimah,” paparnya.

“Untuk sementara ini aku percaya rezeki udah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal. Jadi aku pikir apapun itu usaha aku mau bisnis, mau apapun, kolaborasi dengan orang lain atau endorse atau apapun itu selama aku mampu dan bisa kenapa nggak,” tutup Olla Ramlan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here