Monday, 29 April 2024
HomeNasionalUpdate Kasus Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi: Tiga Pelaku Ditangkap

Update Kasus Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi: Tiga Pelaku Ditangkap

Bogordaily.net– Misteri kasus sekeluarga di Bekasi yang tewas diduga keracunan mulai menemukan titik terang. Polisi menangkap tiga terduga pelaku dalam kasus yang menyedot perhatian tersebut.

Petugas tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi mengungkap kasus tersebut dan menangkap tiga orang yang masih diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya.

“Adanya korban keracunan, tiga meninggal dunia dan dua selamat di Bekasi. Untuk penanganan perkara ini akan dilakukan proses penyidikan, artinya benar ada tindak pidana,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko seperti dikutip dari Detik.com.

Ia menjelaskan, kasus sekeluarga keracunan tersebut diungkap oleh jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi. Tim gabungan dipimpin Kombes Hengki Haryadi, AKBP Indrawieny Panjiyoga.

Meski demikian, ia belum membeberkan siapa saja ketiga pelaku ini sebab masih dalam pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan lima orang dalam satu keluarga keracunan di Bekasi. Dari lima orang itu, ibu berinisial AM dan 2 anaknya, RA dan MR, diduga tewas keracunan. Dua korban lainnya selamat.

Polisi kemudian mendalami kasus tersebut Polda Metro bahkan turun tangan dan menggandeng sejumlah ahli untuk menyelubungi kasus sekeluarga racun. Polisi dan tim ahli juga melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian.

“Kami bersama sama dengan tim kedokteran forensik dan laboratorium forensik melaksanakan olah TKP ulang dan mengambil beberapa sampel untuk diteliti kembali,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here