Friday, 26 April 2024
HomeHiburanUps, Harga iPhone 16 Pro Max 2023 Segini Nih! Bener Ngga? Cek...

Ups, Harga iPhone 16 Pro Max 2023 Segini Nih! Bener Ngga? Cek di Sini!

Bogordaily.net – Harga masih jadi topik perbincangan warganet. Berapa harganya dan spesifikasinya, sekaligus juga keraguan soal varian baru handphone produk Apple tersebut.

Di media sosial, harga dan berbagai hal mengenai ini jadi bahan diskusi dan perbincangan. Banyak mempertanyakan kebenaran dan harga serta kecanggihan dari handphone ini.

Kehebohan itu pertama kali setelah pemilik akun TikTok @rizkipew mengaku dirinya telah memiliki . “Ngetes langsung hasil kamera ,” tulis akun tersebut pad pada Senin 16 Januari 2023.

Kabar ini jadi heboh, karena sebelumnya seri iPhone 15 dikabarkan baru akan rilis di tahun ini, sementara kabar tentu saja ini menjadi kabar heboh bagi para pecinta handphone berlogo Apple itu.

Si pemilik akun itu juga mengaku bahwa memiliki kejernihan kamera yang berkali-kali lipat.

“Ini jernih banget padahal belum diedit, dibawa foto outdoor juga cakep banget. Fotonya otomatis di tengah padahal miring, mobil lagi kenceng juga masih bisa kejepret,” tulisnya.

Namun masih banyak warganet yang kebingungan dengan unggahan tersebut. “Ini serius nggak sih udah 3 orang aja Fyp?” tanya netizen.

Sementara itu, di Indonesia belum diluncurkan atau belum rilis di Indonesia. Kabar mengenai telah rilis hanyalah isu yang tersebar luas di internet dan sosial media.

Harga dan Spesifikasi Harga

Melansir gadgetsnow.com, di India isu mengenai dijadwalkan rilis pada bulan Februari – Maret 2023 ini.

Bahkan spesifikasi dan harga yang bakal dapat dimiliki oleh pecinta gadget berlogo apel itu berhamburan.

Kabarnya Apple iPhone 16 Pro Max adalah ponsel mendatang yang merupakan kombinasi hebat antara fungsionalitas dan gaya. Pengguna iPhone 16 Pro Max akan dapat membeli ponsel yang ringan, ramping, dan bergaya ini dalam berbagai pilihan warna.

iPhone 16 Pro Max dikabarkan hadir dengan layar 6,25 inci (15,88 cm) yang luar biasa dengan resolusi 1189 x 2546 Piksel, yang akan menghidupkan konten.

Ponsel ini akan memastikan kinerja yang lebih cepat dan bebas lag saat menonton video, bermain game grafis yang intens atau menjelajah web karena dikatakan dilengkapi dengan Hexa Core (3.464 GHz, Dual core, Everest + 2.02 GHz, Quad core, Sawtooth) prosesor.

Fitur pada pengaturan kamera belakang iPhone 16 Pro Max mungkin termasuk Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus.

Selain itu, Anda akan dapat mengambil selfie yang luar biasa dan melakukan panggilan video karena Apple iPhone 16 Pro Max diharapkan hadir dengan kamera depan 13 MP.

Kabarnya harga iPhone 16 Pro Max yang akan diluncurkan di India pada 31 Maret 2023 (tidak resmi) dengan harga mulai dari Rs 95.990 atau sekitar Rp17.725.244.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai harga iPhone 16 Pro Max dan spesifikasinya yang sedang viral di TikTok. Berencana mau beli?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here