Monday, 6 May 2024
HomeBeritaUsai Meraih Kemanangan, Puluhan Suporter Persib Bandung Padati Stadion Pakansari

Usai Meraih Kemanangan, Puluhan Suporter Persib Bandung Padati Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Puluhan suporter , rayakan euforia kemenangan saat  melawan Borneo Fc di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis sore 26 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net terlihat puluhan suporter dari tengah berkumpul di depan area usai laga. Dan juga aparat kapolisian juga tengah berjaga disekitar, tidak lama suporter tersebut langsung membubarkan diri kembali.

“Iya jadi ini kami sekedar merayakan kemenangan di depan Stadion karena kan pertandingan tadi digelar tanpa penonton,” ujar salah satu suporter , Andi kepada Bogordaily.net, Kamis 26 Januari 2023.

Sebelumnya ratusan personil Polres Bogor berjaga amankan laga antara melawan Borneo FC di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Adapun dalam pengamanan kali Polres Bogor menurunkan 453 personil yang di fokuskan pada pangamanan di dalam maupun luar .

“Kalo personil di dalam ada 453 personil, dan kita di bagi menjadi dua titik pengamanan ada di luar dan di dalam Stadion,” kata Tim kesehatan Polres Bogor, Paurkes Nababan kepada Bogordaily.net, Kamis 26 Januari 2023.

Kata dia, walaupun tanpa penonton di Stadion pihak kepolisian tetap maksimal melakukan pengamanan di Stadion hingga laga usai agar aman dan kondusif.

“Karena kan dari ketua sendiri permintaan mereka tidak ada penonton, jadi kami memaksimalkan untuk melakukan pengamanan,” jelasnya.

Sementara itu pada laga kali ini berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC di pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023, yang di gelar di Bogor, Kamis sore, 26 Januari 2023.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here