Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorUsep Supratman Sebut Masyarakat Antusias Ikuti Event Harlah ke-50 PPP

Usep Supratman Sebut Masyarakat Antusias Ikuti Event Harlah ke-50 PPP

Bogordaily.net – Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus Sekretaris , Usep Supratman menyebut bahwa masyarakat sangat antusias, untuk mengikuti event jalan sehat dan senam massal yang digelar (PPP) Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 12 Februari 2023, mendatang.

Kata dia, hingga saat ini untuk peserta yang sudah mendaftar dalam kegiatan jalan sehat, sudah mencapai 12.000 dari kuota yang diberikan 7.000 peserta.

“Untuk pendaftaran sampai hari ini sudah lebih 12.000 yang mendaftar kemungkinan bisa tembus di 20.000,” kata Usep Supratman kepada Bogordaily.net, Rabu 23 Januari 2023.

Ia mengatakan, kegiatan ini dibuka untuk umum, khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Sekretaris , Usep Supratman. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu Panitia pelaksana Harlah PPP Ke-50 Ria, mengatakan pendaftaran event jalan sehat masih dibuka dan saat ini sudah terisi lebih dari 10.900 pendaftar.

“Pendaftaran event jalan sehat dan senam massal dibuka di kantor DPC PPP ini. 10.900 formulir sudah terisi oleh masyarakat Kabupaten Bogor, dari total 20.000 ribu formulir yang disiapkan oleh kami,” ujar Ria, salah seorang Panitia kepada Bogordaily.net, Rabu 25 Januari 2023.

Kata dia, event emas ke-50 tersebut, terbuka untuk umum alias gratis. Masyarakat dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, berbondong-bondong mendatangi untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti gebyar event Harlah PPP.

“Untuk yang mau mendaftar dipersilahkan datang ke kantor mulai dari jam 10.00 hingga 15.00 WIB. Dan nantinya peserta mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu,” jelasnya.

Adapun dalam event Harlah ke-50 partai berlambang kabah ini, tidak tanggung-tanggung berhadiah total 700 juta rupiah.

Ada berbagai hadiah yang menarik adalah 17 paket umroh gratis, 3 unit sepeda motor, 5 unit TV, 5 unit kulkas dan 5 unit mesin cuci untuk pemenang peserta jalan sehat yang beruntung. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here