Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanV BTS Terpilih sebagai Pria Paling Tampan di Dunia 2023

V BTS Terpilih sebagai Pria Paling Tampan di Dunia 2023

Bogordaily.net – Outlet Media TechnoSport mengumumkan bahwa BTS membawa pulang gelar Pria Paling Tampan 2023.

BTS yang mewakili Korea menempati posisi pertama Pria Paling Tampan di Dunia 2023 mengalahkan bintang Hollywood seperti Robert Pattinson yang menempati posisi kedua, diikuti oleh aktor Tom Holland, pemain sepak bola David Beckham, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, aktor Bradley Cooper, dan aktor Chris Evans.

Outlet tersebut menjelaskan bahwa dipilih karena popularitasnya diantara penggemar wanita sehingga pesona dirinya disebut memiliki jangkauan tertinggi, lebih lanjut juga mereka memuji gaya dan visual dari yang tampan.

Mereka menambahkan bahwa dia adalah anggota yang paling dicintai dari boyband top Korea, BTS.

Netizen China tak mau ketinggalan dengan memberi selamat kepada sang idola sehingga berita tersebut segera menjadi viral di situs Weibo, menempatkan di salah satu posisi teratas hasil pencarian Weibo real-time yang merupakan platform media sosial terbesar di China.

Dicari lebih dari 1,3 juta kali, hashtag # Kim Taehyung pria paling tampan di dunia #' menduduki peringkat ke-4 dalam pencarian real-time di mana peringkat ke-2 dalam kategori hiburan.

Tiga hari kemudian, tagar tersebut mengumpulkan lebih dari 250 juta view yang membuktikan pengaruh BTS di Tiongkok dan seluruh dunia sangatlah besar.

Sebelumnya, posting bersponsor di akun Instagram BTS yang mencapai sekitar $814,000 atau Rp 12,7 Miliar.

Hal ini merupakan nilai tertinggi di dunia dan membuat BTS menjadi salah satu influencer di IG paling berpengaruh di dunia.

Baru-baru ini, postingan Instagram BTS yang diambil ketika BTS menjadi bintang tamu di acara “The Late Late Show with James Corden” telah melampaui 19 Juta ‘suka'.

Dengan ini, BTS kini menjadi Artis Asia pertama yang mencatatkan 19 Juta ‘suka' dengan empat postingan di IG, dan postingan Instagram dengan ‘suka' terbanyak oleh Artis Asia yang berada di posisi No. 1 hingga No. 4 merupakan milik V BTS.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here