Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanViral, Aldilla Jelita Kekurangan Biaya Pengobatan Suami dan Buka Donasi, Netizen Gaduh

Viral, Aldilla Jelita Kekurangan Biaya Pengobatan Suami dan Buka Donasi, Netizen Gaduh

Bogordaily.net – Istri , sepertinya kekurangan biaya pengobatan suaminya . Dia tiba-tiba mengajukan donasi untuk membantu biaya pengobatan suaminya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

diketahui sudah sadar dan telah beberapa kali bicara setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah di kepala. mengaku sudah kekurangan biaya untuk semua perawatan suaminya.

“Kami sedang kesulitan saat ini, karena kami sedang berusaha keras karena sepertinya dalam 20 hari ke depan akan di sini,” kata dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @duniahiburan10, yang dikutip dari Suara.com, Minggu (1/1/2023).

Wanita yang memiliki tiga anak ini mengaku sudah mulai melakukannya dengan mengirim pesan kepada teman-temannya.

“Jadi aku sudah mengirimkan broadcast ke beberapa teman. Alhamdulillah, sudah ada beberapa yang memberikan kebaikannya … Alhamdulillah,” lanjutnya.

Video Aldila Jelita yang membuka penggalangan dana itu viral di media sosial. Selain mendukung, banyak juga warganet yang menyindir tindakannya.

“Maaf, dari dulu sampai sekarang, bekerja lho. Bagaimana bisa tidak ada asuransi?” kata @star****. “Ya, kami orang kecil lebih memprihatinkan.

kan seorang artis, tabungannya pasti banyak,” kata @sel*****. “Minimal jual saja sepatu, tas, asetmu dulu. Kan masih bisa juga untuk menutupi,” kata @oci*****.

“Pakai BPJS saja, daripada berharap minta bantuan orang lain,” kata @ric*****. “Salut kepada Denada, anaknya sakit bertahun-tahun tetap biaya sendiri, tidak minta bantuan,” kata @mam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here