Tuesday, 7 May 2024
HomeViralViral, Anak Kucing Dicekoki Miras Tuak sampai Sempoyongan

Viral, Anak Kucing Dicekoki Miras Tuak sampai Sempoyongan

Bogordaily.net – Anak dicekoki miras di media sosial dan menggegerkan jagat maya. Video penyiksaan anak berwarna oranye tersebut diunggah oleh akun Instagram @rumahsinggahclow, ribuan komentar bernada kecaman ditujukan pada pemuda yang ada di dalam video tersebut.

Kekerasan terhadap binatang itu kini jadi perbincangan warganet, karena ulah si pelaku yang kejam dan keterlaluan.

Video itu kini sudah direpost oleh banyak akun di linimasa media sosial, mereka menilai aksi itu sangat kejam.

Dalam video itu nampak mulut anak tersebut dibuka secara paksa oleh seorang laki-laki dan dicekoki tuak dengan gelas plastik.

Layaknya orang mabuk, itu pun dibuat mabuk. tersebut berjalan sempoyongan ketika dilepaskan dari pihak yang tak bertanggung jawab tersebut.

“Ini tersangkanya, iki korbane mendem (mabuk),” teriak salah satu pria.

“Ora, ora (tidak, tidak),” balas seorang lagi.

Video anak itu diketahui diambil di daerah Karanganyar, Tambakboyo, Ambarawa, Semarang.

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Semarang Iptu Pri Handayani mengatakan, pihaknya menindaklanjuti aduan soal anak yang diberikan oleh komunitas penyayang binatang Semarang terkait konten penyiksaan anak dicekoki dengan miras berjenis tuak, Senin, 16 Januari 2023.

“Tadi malam (Minggu, 15 Januari) ada dari komunitas penyayang binatang Semarang yang membuat aduan ke Polsek Ambarawa,” ungkap Pri seperti diberitakan kompas.com.

Pri mengatakan aduan yang dilontarkan komunitas pecinta binatang Semarang mengenai kucing yang dicekoki miras sudah ditemui langsung oleh Kapolsek Ambarawa.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here