Monday, 29 April 2024
HomeViralViral Berniat ke Jogja, Pasangan Ini Nyasar ke Solo karena Salah Baca...

Viral Berniat ke Jogja, Pasangan Ini Nyasar ke Solo karena Salah Baca Arah Google Maps

Bogordaily.net – Beredar sebuah video di media sosial Twitter, mengenai pasangan kekasih yang dibuat karena si wanita salah membaca aplikasi penunjuk jalan. Berniat ke Jogja, wanita ini malah bikin ia dan pasangannya sampai ke .

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @txtfromsoc tersebut, tampak seorang pria yang sedang berbicara dengan nada kesal karena sang pasangan salah dalam menerjemahkan maps.

“Dari Klaten mau ke Jogja malah sampai , Bayangin!” ucap sang lelaki dengan nada sebal.

“Kamu tadi lihat -nya kayak gimana sayang?” lanjutnya sembari mengarahkan kamera kepada sang pasangan.

Terlihat dalam video, si wanita tampak sedih sambil menutupi muka karena merasa telah melakukan kesalahan fatal dan mendapat omelan dari pasangannya.

Ia juga diancam dengan disuruh jalan kaki, namun uniknya si wanita malah mencabut kunci motor yang dikendarai, sehingga makin menambah keheranan sang pria.

“Lha wong diarahin ke situ, kok!” jawab sang wanita dengan lirih.

Sontak saja aksi salah baca maps ini membuat heboh para warganet. Hingga saat ini, unggahan akun @txtdadrisolo ini terpantau sudah diputar lebih dari 539 ribu kali, dilihat sebanyak lebih dari 1,6 juta kali, serta mendapatkan lebih dari 1100 komentar. Kebanyakan dari warga Twitter pun menanggapi hal ini dengan santai dan lucu, dan menceritakan hal serupa yang pernah mereka alami.

“Lah gua? Dari Jaktim (Jakarta Timur) mau balik pulang ke Tangerang malah ke Bekasi,” tulis akun @priatakpui**.

“lah yg laki emang kagak liat-liat plang petunjuk arah ya? aneh banget, terlepas dari ceweknya yang gabisa baca maps, ya ini cowok juga berarti gabisa baca petunjuk arah,” ujar akun @yuaneka.

“lagian klaten jogja tinggal lurus mass, sepanjang jalan kan juga ada papan penunjuk jalannn,” tulis akun @trashinex.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here