Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Detik-Detik Gerombolan Bersajam Beraksi Lagi

Viral Detik-Detik Gerombolan Bersajam Beraksi Lagi

Bogordaily.net–  Aksi kawanan pria bersenjata tajam alias bersajam kembali terekam kamera dan di media sosial. Gerombolan bersajam dikabarkan melakukan aksi penyerangan di Semarang Timur.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah pria berkumpul di sebuah pakiran motor. Tak lama kemudian, muncul gerombolan pria sambil membawa senjata tajam dan membuat pria yang sebelumnya berkerumun berlarian.

Peristiwa disebutkan terjadi pada Minggu, 22 Januari 2023 dini hari di sekitar karaokean Pasar Dargo, Semarang Timur, Jawa Tengah.

Video gerombolan bersajam diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Salah satunya, diunggah ulang Instagram @terang_media.

“Mereka mutar menyisir area tersebut dan menyerang orang-orang secara acak. Mereka akhirnya pergi saat mengetahui di laporan pihak kepolisian,” tulis keterangan yang diunggah di akun Instagram @terang_media, Senin, 23 Januari 2023.

Dalam keterangan juga disebutkan terdapat beberapa korban yang mengalami luka bacok di lengan dan dada.

“Ada beberapa korban yang terkena bacok di lengan dan dada, langsung dibawa ke rumah sakit lainnya ada yang langsung laporan ke kepolisian,” sambungnya.

Unggahan video gerombolan bersajam di Semarang itu pun menyedot perhatian. Warganet yang geram dengan aksi para pelaku memberikan berbagai komentarnya seperti berikut ini:

“Ada apa dengan indonesia, ada apa dengan generasi muda kita,”

“Ini indonesia universe bagian mana sih? Kok msih ada manusia gini?”

“Serba salah hukum dinegri ini ….gak melawan mati .melawan dan menang dijadikan tersangka …..hrs bgmn coba kawan ?”

“Kaya di organisir penyerangan ini, kaya ga mungkin tiba tiba bawa clurit kesana kemari klo ga ada yg gerakkan,”

“Anak2 baru gede ginilah,ditangkap nangis wkwkw,”

“Biar apa ? Gaya ? Norak iya,”

“Keyaknya kelompok2 pembuat onar ini terorganisir hampir sama polanya di berbagai daerah. Adakah niat atau agenda khusus untuk aparat keamanan memberantas secara tuntas? Sudah sangat meresahkan tindakan mereka,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here