Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Dokter Keluhkan Anak yang Bermain Lato-Lato di Rumah Sakit, Ganggu Kenyamanan

Viral Dokter Keluhkan Anak yang Bermain Lato-Lato di Rumah Sakit, Ganggu Kenyamanan

Bogordaily.net – Baru-baru ini sebuah unggahan di mesia sosial Twitter, seorang keluhkan anak bermain lato-lato di rumah sakit karena dianggap menggangu kenyamanan.

Video itu diunggah oleh seorang mata di Twitter bernama akun @ferdiriva. Dirinya mengeluhkan suara lato-lato yang begitu keras hingga membuat kondisi di rumah sakit menjadi kurang nyaman.

“Bapak Ibu yang berobat ke rumah sakit, tolong anaknya jangan bawa latto latto ya. Dokternya lagi jelasin ke pasien, TEK.. TEK.. TEK.. TEK… kedengeran sampe ke dalam poli. bikin naik darah, ya,” tulis cuitan tersebut di Twitter yang dikutip pada Senin, 9 Januari 2023.

Menurutnya, suara bising yang dihasilkan dari permainan tersebut sangat mengganggu para dan tenaga medis yang tengah bekerja.

Unggahan sang yang keluhkan anak bermain lato-lato di rumah sakit lantas membuat warganet langsung memberikan komentar beragam.

“Sing arep periksa nggenah lagi mumet tambah mumet ngrungokke tek tek tek tek,” tulis netizen.

“Kemarin pas jumatan juga ada anak bawa dan main lato2, gua tegur gedek bgt berisik org ibadah. Padahal udh dibilang sama temennya juga,” tulis netizen.

“Anak hrs ditegur dn diberi pengertian jangan kita yg Lbh tua ( ortu )Mlh yg hrs ngikutin semua mau nya anak,” tulis netizen.

“iya bgt lagi, 2 hari yg lalu abis anter nene kontrol ke rs, taman di rs udh kek tk banyak bgt bocah2 yg main latto, gue kira stop di taman doang, ternyata sampe masuk rs pun masi tetep ada bocah yg main latto dengan kalem dan ga di marahin org tua nya, kek huft wtf,” pungkas netizen lainnya. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here