Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Emak-Emak Terobos Kapal, Nekat Masuk Lewat Lubang

Viral Emak-Emak Terobos Kapal, Nekat Masuk Lewat Lubang

Bogordaily.net–  Seorang wanita menerobos yang hendak berangkat. Aksi nekat emak-emak ini yang terekam kamera terobos lewat sebuah lubang ini kemudian di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak seorang wanita memakai hijab hitam terlihat buru-buru. Seorang petugas sempat menghalaunya sebab dianggap berbahaya. Namun, wanita itu tetap berlari mendekati dan masuk lewat sebuah lubang di pinggir .

Petugas laki-laki yang sempat menghalaunya pun tak dapat berbuat banyak. Emak-emak itu lantas berhasil masuk ke dalam yang hendak menyebrang laut. Aksi emak-emak terobos lewat sebuah lubang disebutkan terjadi di Pelabuhan Malundung, Tarakan, Kalimantan Utara. Setelah berhasil masuk, kemudian melaju dan bersiap menyerbang laut.

Berbagai akun di media sosial kemudian mengunggah video emak-emak terobos tersebut. Salah satunya seperti yang dilihat di Instagram @terang_media.

“Seorang ibu ketinggalan kapal, sempat dihalangi petugas saat mengejar kapal karena berbahaya. Akhirnya sang ibu bisa masuk ke kapal setelah menerobos lubang di samping kapal,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @terang_media, Selasa, 24 Januari 2024.

Warganet pun memberikan komentarnya melihat aksi wanita yang nekat menerobos kapal, seperti berikut ini:

Serius itu memang bahaya

The power of emak² bukan Hanya di Darat Laut dan Udara

Ibu ibuk nya sakti ya

Entar kecemplung nyusahin tim sar lagi

Ibu2 dilawan

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here