Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Mata Air di Dekat Makan Eril, Ridwan Kamil: untuk Masyarakat

Viral Mata Air di Dekat Makan Eril, Ridwan Kamil: untuk Masyarakat

Bogordaily.net–  Gubernur Jawa Barat (Jabar) mengunggah video mata air yang muncul di sekitar makam putranya, atau Eril. Video tersebut menyedot perhatian warganet dan di media sosial.

Dalam unggahan video, pria yang disapa Kang Emil itu menuliskan keterangan ditemukan mata air di dekat makam ananda Eril.

“Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah),” tulis dilansir dari akun Instagram @ridwankamil.

juga mengungkapkan mata air di sekitar makam putra sulungnya itu akan dimanfaatkan untuk warga sekitar.

“Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga,” sambungnya.

Unggahan video mata air di dekat makam Eril menyedot perhatian. Kolom komentar Instagram seketika dipenuhi warganet.

“Semoga kesejukan buah kebaikan Eril di masa hidupnya juga didapatkan almarhum di alam sana. Amin,” tulis warganet.

“MasyaAllah, amalan apa yg beliau lakukan sewaktu hidup, sehingga setelah wafatpun beliau masih memberikan manfaat untuk orang banyak,” timpal yang lainnya.

“Pemakaman terindah yang pernah saya lihat.. Barokallohu pak.. alfatihah untuk alm Eril,” ujar warganet.

“Maasyaa Allah, bahkan disaat A Eril udah meninggal pun, masih menyisakan MANFAAT untuk sesama … Sebaik² manusia yg ketika wafat, harumnya tetap menebar manfaat untuk orang banyak,” kata yang lain.

“MasyaaAllah aku yg masih hidup sangat iri melihat Alm. A Eril… Sungguh sempura sudah menjadi manusia yg baik, karna tidak semasa hidup saja Alm bermanfaat untuk org banyak, namun sudah tiada pun bermanfaat. YaAllah mungkin A Eril lg senyum2 di surga Firdaus skrg,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here