Tuesday, 23 April 2024
HomeViralViral Pengemudi Pajero Ribut dengan Sopir Angkot  

Viral Pengemudi Pajero Ribut dengan Sopir Angkot  

Bogordaily.net pengemudi ribut dengan . Video cekcok antara sopir mobil dan angkot disebutkan terjadi di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah mobil warna hitam dengan pelat nomor B 1139 RFP berada di jalan raya. Di sampingnya ada sebuah angkot warna biru. Di antara mobil tersebut tampak pria yang diduga beradu mulut dengan seseorang yang berada di dalam mobil . Akibat keributan ini arus lalu lintas sempat terhambat. Suara klakson pun terdengar bersahutan.

Video pengemudi dengan sopir angkot diunggah berbagai akun di media sosial. Salah satunya seperti yang terlihat di Instagram @depok24jam.

“Keributan antara pengemudi mobil terjadi di jalan raya Jagakarsa, tepatnya di ruas jalan Lenteng Agung arah ke Depok, Senin (30 Januari 2023) sekitar pukul 08.00,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @depok24jam.

Dalam keterangan video juga disebutkan pengemudi angkot trayek Pasar Minggu – Mekarsari mengaku telah dipukul oleh orang yang berada di mobil berplat B 1139 RFP saat di tengah perjalanan sebelum akhirnya tiba di lokasi kejadian.

Unggahan video sopir angkot terlibat cekcok dengan sopir angkot mendapat ratusan komentar warganet. Berikut di antara komentar warganet:

“Apa iya angkot ga ada salah tiba2 dipukul ?”

“Angkot emang kadang2, seenak jidat, ga dukung kedua nya,”

“Ada sebab pasti di pukul.. karena gua sering nemuin angkot ngetem sembarangan.. di tegor marah..,”

“Klo udh kya gini pasti oknum, tpi udh bnyk,”

“Yaa Allah hindari kami dari orang orang arogan di jalan aamiin,”

“Memang byk pengemudi yg tdk tertib, tp bkn berarti boleh main fisik ….,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here