Tuesday, 30 April 2024
HomeViralViral, Santriwati di Medan Diperkosa di Kamar Mandi Masjid

Viral, Santriwati di Medan Diperkosa di Kamar Mandi Masjid

Bogordaily.net – Sebuah video seorang santriwati di yang mengaku diperkosa di kamar mandi Masjid di media sosial. Dia mengungkapkan isi hatinya dan meminta pertolongan atas apa yang dialaminya tersebut.

Dalam video itu dia mengaku sudah diperkosa seseorang yang dilakukan di kamar mandi masjid. Seperti yang dibagikan akun Instagram @@kabarnegri dan @terangmedia.

“Beredar Video Pengakuan Seorang Santri Remaja yang Mengejutkan Jagad Sosial Media. Dalam video berdurasi 48 detik, seorang remaja yang mengaku seorang santri mengaku mengalami kekerasan seksual di kamar mandi masjid at-taubah di Jl. Datuk Kabu Pasar 3 Gg raja memohon kepada @forum_islam_bersatu cq ustad Zulkifli Spdi agar dapat membantu nya agar pelaku bisa segera di tangkap, di karena dalam pengakuan nya remaja tersebut menyampaikan sudah melaporkan peristiwa yg ia alami namun pelaku belum juga ditangkap,” demikian isi keterangan dalam video yang diunggah tersebut.

Tak berlangsung lama pasca viralnya video ini, pelaku langsung berhasil ditangkap. Ketua DPP FIB Ustadz M. Zulkifli Rangkuti menjelaskan bahwa pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023, sekitar pukul 11.00 WIB, pelaku perkosaan terhadap korban yang merupakan seorang santriwati, telah berhasil ditangkap di kawasan Jalan Jermal melalui kerja sama antara Islam DPP FIB dan Polrestabes .

Kejadian perkosaan tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu dan pelaku yang diketahui bernama HG telah melakukan perbuatan tersebut di kamar mandi Masjid At Taubah.

Korban sudah pernah mengadu kepada pihak kepolisian tetapi belum juga dilakukan penangkapan, sehingga akhirnya korban mengadu kepada DPP FIB dan meminta bantuan agar pelaku segera ditangkap.

Berdasarkan pengaduan ini, DPP FIB langsung merespon dan berkoordinasi dengan Polrestabes untuk menangkap pelaku. Alhamdulillah, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan saat ini ditahan di Polrestabes .

“Alhamdulillah, akhirnya sekitar jam 11.00 wib siang tadi, setelah kami memberikan informasi kepada pihak Polrestabes tentang keberadaan pelaku perkosaan, pihak Polrestabes langsung sigap bergerak dan langsung menangkap dan mengamankan pelaku, dan dan saat ini pelaku sudah ditahan di Polrestabes ,” tutup UZR seperti dikutip dari Kabarriau.com.

Setelah , kasus santriwati di Medan yang diperkosa di kamar mandi masjid itu pun kini dalam penanganan kepolisian.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here