Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Siswi SMA Lumpuh, Diduga Korban Bullying 

Viral Siswi SMA Lumpuh, Diduga Korban Bullying 

Bogordaily.net – Seorang siswi SMA di , Sumatera Selatan (Sumsel) harus lumpuh akibat mendapatkan perlakuan , dengan cara penganiayaan oleh siswi lainnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas memperlihatkan siswi itu sedang dianiaya oleh dua orang siswi lainnya. Tak hanya itu, beberapa orang juga menonton dan merekam penganiayaan tersebut.

Terdengar juga dalam video itu seorang pelajar lain yang sesekali menyuruh pelaku untuk menghentikan penganiayaan.

Sedangkan, korban berteriak minta tolong namun tidak digubris oleh beberapa siswi lain yang menyaksikan penganiayaan.

Sementara itu, Paman korban, Heriyadi, menyampaikan, adanya penganiayaan yang dilakukan terhadap keponakannya mengalami luka yang cukup parah, hingga tidak dapat beranjak dari tempat tidur hingga muntah-muntah.

“Akibatnya siswi menderita lumpuh karena perundungan tersebut. Korban dianiaya mulai dari diinjak, dijambak, diseret, digigit, hingga ditendang di bagian rusuknya oleh beberapa siswi, ” ucapnya, dikutip dari Lambe Turah, Selasa, 24 Januari 2023.

Heriyadi pun menuturkan sudah melaporkan peristiwa penganiayaan keponakannya ke Polres Empat Lawang. ia berharap pelaku dapat ditangkap dan dihukum.

“Kami keluarga korban sudah melaporkan ke polisi dan berharap para pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya, Kami minta keadilan dengan pihak kepolisan, agar kasus peristiwa ini dapat diproses,” tegasnya.

Selain itu, Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat, membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut.

“Benar sudah ada laporannya masuk. Jadi saat ini masih kita sedang diselidiki,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here