Monday, 6 May 2024
HomeViralViral Video Etalase Rumah Makan Padang Mendadak Pecah, Lauk Berserakan ke Lantai

Viral Video Etalase Rumah Makan Padang Mendadak Pecah, Lauk Berserakan ke Lantai

Bogordaily.net – Sebuah video beredar luas di media sosial, etalase Rumah Makan Padang tiba-tiba pecah mengakibatkan dan isinya berserakan ke lantai. Pegawai yang menaruh lauk hanya mampu terdiam pasrah.

Detik-detik kejadian etalase rumah makan Padang pecah dan berjatuhan ke lantai itu sempat terekam kamera CCTV yang berada di lokasi.

Rekaman CCTV tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @andreli_48.

Dalam kejadian itu memperlihatkan kaca di etalase tiba-tiba pecah dan membuat seluruh berisi makanan jatuh isi lauk dalam pecah dan berserakan dilantai.

Dalam video itu awalnya terlihat dua karyawan rumah makan Padang yang mengenakan seragam oren berjalan ke arah etalase.

Satu pegawai tampak memegang berisi lauk yang hendak disimpan ke etalase.

Nahas, - tersebut pecah dan tak terselamatkan.

Kedua pegawai itu tak bisa berbuat apa-apa saat satu persatu jatuh ke lantai dan pecah.

Terlihat pasrah, pegawai itu hanya bisa diam melihat semua lauk yang berserakan di lantai.

Detik-detik kejadian etalase rumah makan Padang pecah dan berjatuhan ke lantai itu sempat terekam kamera CCTV yang berada di lokasi.

“Apes itu jalanya macem-macem, semoga kita semua selalu dalam LindungaNYA, lancar dalam segala urusan,” tulis akun tersebut.

“Video dua karyawan yang tidak sengaja menjatuhkan semua masakan hingga berhambur dan pecah,” tambah akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dari keterangan waktu yang tertera di CCTV, kejadian kaca etalase di rumah makan Padang pecah hingga semua piring berisi makanan berjatuhan itu terjadi pada Rabu, 4 Januari 2023 sekitar pukul 02.01 waktu setempat.

Sepertinya kaca di etalase tersebut sudah tak kuat menahan beban lagi akibat terlalu banyak masakan yang diletakkan di etalase tersebut.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here