Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Video Guru SD Digrebek Suami Sendiri Saat Ngamar dengan Kepala Desa,...

Viral Video Guru SD Digrebek Suami Sendiri Saat Ngamar dengan Kepala Desa, Posisinya Aduhai

Bogordaily.net – Viral, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum Kepala Desa (BS) digrebek saat ngamar di hotel dengan oknum Negeri Bumiayu (MF).

Detik-detik penggerebekan tertangkap kamera, saat masuk ke kamar hotel tempat keduanya asik “wik wik”, bu guru hanya memakai kain sarung.

Diketahui, keduanya digerebek oleh suami MF bersama jajaran dari pihak kepolisian di sebuah kamar hotel saat malam tahun baru.

Dalam video yang diposting akun Instagram @memomedsos tampak petugas polisi berjalan bersama HW, suami berinisial MFTK menaiki anak tangga sebuah hotel.

Saat diketuk, pintu hotel di lantai 2 itu pun ternyata ada oknum Bumiayu di ruangan itu. Tampak pak mengenakan kaos berwarna gelap.

Sedangkan posisi sedang MF berada di dalam kamar mandi dengan keadaan hanya menggunakan kain yang dililitkan di bagian badannya saja.

“Oknum Kepala Desa Bumiayu Kecamatan Kajoran dengan oknum guru SDN Bumiayu Kecamatan Kajoran di grebeg suami.”

Kejadian ini bermula dari kecurigaan HW suami sang guru bernama MFTK yg mulai aneh tindak tanduknya beberapa bulan terakhir, dalam kehidupan berumah tangga HW merasa tidak di hargai sebagai seorang suami dan akhirnya mereka putus ranjang.

Dalam kecurigaanya HW diam diam mencari penyebab sang istri menjadi aneh dan ternyata benar kecurigaan HW terbukti bahwa MFTK menjalin asmara dengan pria lain yg ternyata adalah seorang oknum Kepala Desa Bumiayu Kecamatan Kajoran bernama BS.

Beberapa kali HW mengikuti dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap mereka.

Benar saja, HW akhirnya dapat menemukan bukti yang kuat mengenai sang istri (MF) yang menjalin asmara terlarang dengan pria lain yang merupakan seorang oknum Kepala Desa di Bumiayu, Kecamatan Kajoran, bernama BS.

Selanjutnya pada malam pergantian tahun baru 2023 yang lalu, akhirnya HW melakukan penggerebakan terhadap MF dan BS yang menginap di salah satu hotel di daerah Kebumen.

Dengan bantuan Polsek setempat akhirnya HW membuktikan kelakuan perselingkuhan mereka.

Setelah melakukan penggerebegan di sebuah kamar hotel di daerah Ayah.

HW kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Kebumen, sampai sekarang perkaranya masih di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Kebumen.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here