Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWanita Ini Sebrangi Sungai Penuh Buaya Demi Menikah Sang Kekasih

Wanita Ini Sebrangi Sungai Penuh Buaya Demi Menikah Sang Kekasih

Bogordaily.net – Wanita asal Bangladesh ini rela melintasi hutan hingga penuh buaya demi bisa bertemu dengan sang kekasih..

Wanita itu berusia 22 tahun bernama Krishna Mandal melakukan aksi gila demi cintanya. Ia diketahui berenang melintasi perbatasan untuk menikahi pacarnya dari India.

Diketahui ia menerjang hutan liar Sunderbans dan selama satu jam memasuki India demi bersatu dengan sang kekasih.

Namun, wanita bernama Krishna Mandal itu tidak memiliki paspor dan berencana memasuki India secara ilegal dengan cara apa pun untuk menikahi pacarnya, lapor India Today.

Menurut laporan polisi, wanita tersebut dikatakan mulai ‘berkelana' melalui hutan rawa Sundarbans yang diyakini dihuni harimau dengan banyak insiden serangan hewan buas yang tercatat.

Uniknya, kekasihnya itu bernama Abhik Mandal yang ia temui di aplikasi media sosial tepatnya Facebook. Keduanya saling jatuh .

Krishna melakukan aksi ekstrem itu karena tidak memiliki paspor, hingga akhirnya memilih melintasi perbatasan secara ilegal.

Hingga akhirnya aksi ekstrem dan gila itu berujung manis. Krishna dan Abhik menikah dan melangsungkan janji suci pernikahan di Kuil Kalighat di Kolkata.

Perjalanan mendebarkan melintasi perbatasan ilegal Bangladesh – India akhirnya berakhir setelah dia berhasil menemukan pria pilihan hatinya.

Jadi pada 28 Mei, dia menikah dengan pria itu di Kuil Kalighat di Kolkata, India yang sebelumnya dikenal sebagai Kalkuta.

Keberhasilannya bertahan selama perjalanan berbahaya lintas perbatasan itu menjadi kisah yang menakjubkan.

Sayangnya, setelah pernikahan yang dilakukan di Kuil Kalighat di Kolkata, Krishna malah ditangkap pada hari Senin karena memasuki negara itu secara ilegal.

Sumber mengatakan bahwa Krishna diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh. Hal yang sama juga terjadi di beberapa tahun yang lalu. Bedanya, sebelumnya, seorang remaja Bangladesh berenang melintasi perbatasan untuk membeli coklat dari India.

Remaja itu bernama Eman Hossain. Ia berenang menyeberangi sungai kecil dan melintasi perbatasan ke India melalui celah di pagar untuk mendapatkan cokelat batangan kesukaannya. Remaja itu diserahkan ke polisi setempat, setelah itu dia dibawa ke pengadilan. Dia kemudian ditahan selama 15 hari dalam tahanan yudisial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here