Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Desa Cijujung Sukaraja Keluhkan Jalan Rusak dan Licin

Warga Desa Cijujung Sukaraja Keluhkan Jalan Rusak dan Licin

Bogordaily.net–  Jalan yang rusak dan licin di Desa Cijujung, RT 05 RW 05, Kecamatan , dikeluhkan warga sekitar dan berahrap agar segera dilakukan perbaikan. Menanggapi hal tersebut Pemerintah Kecamatan akan melakukan pengecekan ke lokasi untuk penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, kondisi jalan tanah licin dan becek seperti yang terlihat dalam video berada di Desa Cijujung, RT 05 RW 05, Kecamatan , .

Salah satu warga yakni Ibrahim mengatakan, ia bukan hendak mengumbar keburukan jalan di tempat tinggalnya tersebut. Namun hanya ingin ada perhatian dari pihak terkait agar dapat segera membantu agar jalan tanah licin tersebut dapat segera diaspal.

“Ada yang sempat nambal pakai puing, tapi tetap becek dan licin. Banyak ibu-ibu pakai motor terpeleset di jalan ini. Mohon bantuannya,” kata Ibrahim, warga Desa Cijujung, kepada Bogordaily.net, Minggu 8 Januari 2023.

Kemudian berdasarkan dari keterangan yang didapat kata dia, sudah satu tahun lebih jalan ini tidak mendapatkan perhatian perbaikan dari pemerintah.

“Mohon bantuannya pihak terkait dalam merealisasikan aspal dan perbaikan jalan tersebut agar tidak becek dan licin,” jelasnya.

Kondisi dan licin di Desa Cijujung, RT 05 RW 05, Kecamatan Sukaraja, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Menanggapi hal tersebut Camat Sukaraja Ria Marlisa mengatakan, Pemerintah Kecamatan Sukaraja akan melakukan pengecekan ke lokasi dan akan segera dilakukan perbaikan.

“Kami cek terlebih dahulu di lokasi ya, kalau memang kewenangan desa akan saya sampaikan ke desa untuk segera diperbaiki,” kata Ria saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Minggu 8 Januari 2023.

Kemudian kata dia, jika nantinya jalur tersebut merupakan jalur , nantinya Pemerintah Kecamatan Sukaraja juga akan berkoordinasi untuk segera diperbaiki oleh Pemerintah .

“Kalau jalur Kabupaten kami juga akan segera laporkan ke tingkat ,” jelasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here