Friday, 29 March 2024
HomeKulinerWarung Bakso Teduh Dadali, Sensasi Menikmati Bakso Beda di Kota Bogor

Warung Bakso Teduh Dadali, Sensasi Menikmati Bakso Beda di Kota Bogor

Bogordaily.net– Mencari tempat makan yang lezat dan kekinian di , Warung Teduh Dadali bisa menjadi pilihan. Selain tempatnya yang kekinian, baksonya juga segar karena dagingnya yang masih fresh.

Jika biasanya daging berada di dalam , tetapi di warung ini sebaliknya. Daging tetelan dijadikan toping di atas mangkuk. Tentunya, sangat lezat! Warung Teduh Dadali di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, .

Suasana Warung Bakso Teduh Dadali, di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, . (Albin/Bogordaily.net)

Rina selaku Owner Warung Bakso Teduh Dadali mengatakan, warung bakso ini sendiri baru dibuka sekitar dua bulan lalu. Dan yang menjadi ciri khas yakni dagingnya yang masih segar.

“Kalau untuk baksonya sendiri yang menjadi perbedaan sih yang pasti dagingnya, daging fresh, bukan daging beku dan gada campuran apapun,” kata Rina kepada Bogordaily.net, Minggu 8 Januari 2023.

Kemudian kata dia, untuk konsep tempatnya dibuat kekinian dengan konsep coffe shop.

“Niatnya si buat nongkrong jadi gak terlalu formal tempatnya, inginnya si banyak cabang semoga di sini menjadi pusatnya,” jelasnya.

Selain itu kata Rina, untuk pembelinya sendiri sudah lumauan ramai sejak dibuka dua bulan lalu. Ia juga menyediakan pembelian melalui Grab Food.

“Kalau pengunjung alhamdulillah ramai, sehari rata-rata 100 awal awal, ada yang Grab Food juga dan ada juga yang dari Parung, banyak karena dari mulut ke mulut,” ujar Rina.

Harga per porsinya kata dia, yakni mulai dari Rp15.000 hingga Rp20.000. Tersedia dua menu yakni mie ayam dan juga bakso. Nantinya akan ada menu tambahan seperti bakso rawit dan berbagai variasi bakso lainnya.

Berbagai pembeli yang penasaran bukan hanya dari wilayah , tetapi mereka berdatangan dari berbagi wilayah seperti dari Jakarta, Depok, dan lainya.

Salah satu pembeli, Andi mengatakan Warung Bakso Teduh Dadali baksonya yang kenyal dan juga kuahnya yang segar dapat menjadi pilihan utama makan bakso di .

“Baksonya enak, kenyal, serta tetelanya juga banyak dan kuahnya juga seger, pokonya rekomended lah makan bakso di sini,” ujar Andi kepada Bogordaily.net, Minggu 8 Januari 2023.

Kemudian kata dia, untuk masyarakat yang ingin makan bakso sekaligus nongkrong kekinian cocok dijadikan pilihan utama.

“Apalagi kalau lagi musim hujan, ditambah konsep tempatnya juga yang kekinian dijamin bakalan ketagihan,” jelasnya.

Bagi yang masih penasaran dengan bakso yang satu ini, Warung Bakso Teduh Dadali buka mulai pukul di 09.00 WIB, hingga pukul 20.00 WIB.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here