Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingWisata Viral di Bogor 2023, Bikin Jantung Mau Copot

Wisata Viral di Bogor 2023, Bikin Jantung Mau Copot

Bogordaily.net terbaru 2023 ini bakal bikin kamu deg deg degan, jantung rasanya mau copot. Di sini kamu bakal bertemu dengan banyak penampakan mahluk gaib.

Tapi, makhluk tak kasat mata itu bukan sungguhan, melainkan hanya bagian dari konsep tempat wisata yang satu ini.

Dan kini viral serta jadi perbincangan publik. Di tikok pun berseliweran. Nama tempatnya, wahana rumah hantu Misteri Goa Jepang.

Wahana rumah hantu yang tengah viral ini sudah hadir sejak satu bulan yang lalu, yakni 23 Desember 2022 dan akan berakhir pada 29 Januari 2023.

Konsep Horor

Jika pada umumnya wahana rumah hantu berkonsep rumah sakit dan hotel yang terbengkalai, kali ini konsepnya sangatlah berbeda dari yang sebelum-sebelumnya yakni rumah hantu bertema Goa Jepang.

Wahana rumah hantu yang menakutkan ini dikemas dengan berbagai dekorasi, pencahayaan, make up, dan sound khusus, sehingga suasana terasa mencekam, angker, seram, dan horor. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih langsung jenis level yang akan dihadapinya didalam rumah menyeramkan tersebut, ada tiga level yakni Rendah, Sedang, dan Tinggi.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, wahana rumah hantu yang tengah viral itu diserbu pengunjung pada akhir pekan ini yang penasaran akan kengeriannya tersebut. Menurut salah satu pengunjung, Riska mengatakan, suasana yang ada di dalam rumah hantu tersebut begitu mencekam dengan berbagai macam hantu yang cukup seram.

“Suasana yang ada didalam wahana rumah hantu ini sangat seram luar biasa, apalagi hantu yang ada didalamnya sangat-sangat mengagetkan,” ujar Riska kepada Bogordaily.net, Minggu 15 Januari 2023.

Selain dengan terornya yang mencekam, wahana rumah hantu ini juga menyediakan jasa untuk berfoto bareng dengan hantu bagi pengunjung yang ingin berfoto. Untuk tarifnya sendiri hanya dikenakan 10 ribu bagi yang ingin berfoto bareng.

Harga Tiket Masuk

Sekedar informasi, untuk masuk ke wahana rumah hantu ini dikenakan biaya sebesar 15 ribu di hari Senin sampai dengan Kamis yang dibuka mulai pukul 12.00-21.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat sampai dengan Minggu harga tiketnya berbeda, yakni berkisar 20 ribu yang dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di wahana rumah hantu yang tengah viral ini, bisa langsung datang ke lokasinya yakni di Jalan Raya Mayor Oking No.11 Cibinong, Kabupaten Bogor atau lebih tepatnya berada di Mall ITC Cibinong lantai satu.

Demikian ulasan dan informasi mengenai yang sedang hits di awal tahun 2023 ini. Sudah pernah mencoba atau penasaran. Silahkan coba sendiri. (Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here