Friday, 14 June 2024
HomeKabupaten BogorWisatawan Todongkan Airsoft Gun ke Supir Mobil Box di Puncak Berakhir Damai

Wisatawan Todongkan Airsoft Gun ke Supir Mobil Box di Puncak Berakhir Damai

Bogordaily.net – Emosi yang tak terbendung membuat seorang menodongkan senjata jenis ke supir mobil box saat berada di tengah kemacetan di kawasan Megamendung, pada Jumat, 13 Januari 2023.

“Iya kemarin ada di depan Cimory 2. Kita sudah amankan ke kantor kepolisian. Kejadiannya sore sekitar pukul 15.00 WIB,” ucap Kapolsek Megamendung, AKP Eddy Santosa, Sabtu 14 Januari 2023.

Ia menyebut, awal kejadian itu terjadi ketika pengendara yang bersangkutan ingin menyalip kendaraan lain dalam posisi ruas jalan sedang macet. Kemudian, kata dia, terjadi perselisihan antara dua belah pihak hingga suasana memanas dan senjata jenis ini digantungkan.

“Awalnya mau lewat, tapi nggak ada ruang. Namanya juga macet. Mungkin ada keperluan ingin cepat-cepat,” jelas Kapolsek.

Dirinya mengatakan, kejadian ini hanya emosi sesaat yang diluapkan oleh . Pihaknya mengaku, kedua belah pihak sudah berdamai dan saling memaafkan.

“Iya karena buru-buru, emosi sesaat. Akhirnya juga minta maaf kepada sopir mobil box,” kata Eddy.

Dalam hal ini, kata Eddy, tidak ada yang dirugikan dan kedua belah pihak sudah saling memaafkan sehingga pihak kepolisian membebaskannya. Namun, senjata api yang dijadikan alat untuk menodong pengendara lain itu ditahan oleh pihak kepolisian.

“Karena sudah saling memaafkan, tidak ada yang dirugikan segala macam, kita pulangkan. Kalau senjata api nya kami tahan,” katanya menjelaskan duduk perkara yang mengacungkan ke sopir mobil box di kawasan puncak itu. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here