Friday, 17 May 2024
HomePolitikYusuf Mansur Bakal Nyaleg, dari Dapil Mana?  

Yusuf Mansur Bakal Nyaleg, dari Dapil Mana?  

Bogordaily.net–  Ustadz bakal terjun ke dunia politik. Ayah Wilda Mansur itu mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif () pada periode pemilihan mendatang. Niat nyaleg tersebut berawal dari aturan saat ini membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi anggota legislatif.

rencananya akan mendaftarkan diri pada Januari atau Februari ini.

“Harusnya sih Januari-Februari ini sudah ada kabar. Nanti keburu ditutup,” kata di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten mengutip dari Detik.com, Minggu, 1 Januari 2023.

Meski demikian, Ustaz belum tahu akan mencalonkan diri untuk daerah pemilihan atau dapil mana. Ia masih mempertimbangkan semuanya, sebab apapun jabatan yang akan dicalonkan pasti ada konsekuensi.

“Oh dari dulu, semua ada konsekuensinya. Will see, sekarang ini semua kesempatan terbuka gitu,” imbuhnya.

mengatakan sebagai anak bangsa, ia harus siap jika mendapatkan tawaran untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Meski demikian, ia berpesan kepada anak muda jika ditawari untuk memimpin tidak boleh menolak.

“Pokoknya kita sebagai anak bangsa jangan ngomong ‘nggak'. Ini pesannya begini untuk anak muda, ‘eh jadi ketua RW ya', ‘oh nggak jangan'. Kalau dipercaya, ya sudah,” jelas pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu.

“Sudah iya saja, bismillah. Kalau dipercaya, ya sudah,” sambungnya.

Lalu apa kata sang istri Siti Maemunah? Ia rupanya khawatir jika suaminya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun, Siti Maemunah tak ingin menghalang-halangi niat tersebut dan memasrahkan keputusan kepada sang suami.

“Kekhawatiran sih pasti ada,” kata Siti Maemunah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here