Friday, 26 April 2024
HomeOtomotif10 Hari Berlangsung, Gelaran IIMS 2023 Dapat Penghargaan dari MURI

10 Hari Berlangsung, Gelaran IIMS 2023 Dapat Penghargaan dari MURI

Bogordaily.net – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung selama 10 hari, mendapat dari Museum Rekor Indonesia (), atas fasilitas revolusioner yang dihadirkan oleh Dyandra Promosindo di IIMS 2023.

Pada Sabtu, 25 Februari merupakan puncak perayaan closing ceremony pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) BOOST 2023, di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Kerinduan pecinta pada gelaran motor show di IIMS 2023 terobati dengan berbagai hadirnya 171 Peserta, termasuk 45 brand kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik terkemuka di Indonesia.

Kehadiran IIMS 2023 mampu pulihkan kembali gairah industri tanah air, yang sempat berjalan perlahan di masa pandemi tahun sebelumnya, dan terbukti dengan total transaksi yang dibukukan Dyandra Promosindo hingga Jum'at, 24 Februari 2023 lalu mencapai jumlah Rp3,2 Triliun.

Angka ini masih terus bergerak mengingat beberapa brand besar masih dalam tahap rekap data hingga hari penutupan IIMS 2023

Dalam garapan Dyandra Promosindo yang dihadirkan untuk menciptakan keunikan pameran IIMS setiap tahunnya, IIMS Sky Bridge yang hadir pertama kalinya dalam perhelatan IIMS 2023 mampu memecahkan rekor dan mengemban predikat “Pameran Pertama dengan Fasilitas Jembatan Penyeberangan (Sky Bridge)”.

“Sky Bridge adalah hasil brainstorm tim Dyandra Promosindo, dengan tujuan untuk menyenangkan seluruh exhibitor IIMS 2023. Sky Bridge diadakan karena berdasarkan bertahun-tahun pelaksanaannya, giat test drive and ride di area outdoor selalu ramai, di satu sisi pengunjung yang berlalu lalang semakin bertambah setiap tahunnya,” ujar Rudi MF Project Manager IIMS 2023, dikutip dari Kompas, Minggu 26 Februari 2023.

Menurut perwakilan , ada fasilitas revolusioner yang dihadirkan oleh Dyandra Promosindo di IIMS 2023. Pencapaian tersebut adalah konstruksi Sky Bridge atau jembatan layang yang menghubungkan Hall A dengan Hall C JIExpo Kemayoran.

“Selain mencetak rekor jumlah brand mobil dan motor yang mengikuti pameran, PT Dyandra Promosindo menciptakan jembatan besar untuk mendukung suksesi IIMS. Ini adalah hal yang belum pernah dilakukan pameran otomotif Indonesia manapun sebelumnya,” Kata Jusuf Ngadri, Manajer .

“Berdasarkan pencapaian tersebut, saya atas nama Museum Rekor Indonesia dengan ini mengukuhkan bahwa ini (IIMS 2023) adalah pameran otomotif pertama dengan fasilitas jembatan penyeberangan gantung dan akan dicatat dalam Museum Rekor Indonesia,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here