Wednesday, 15 May 2024
HomeKota Bogor3 Hal Penting yang Tidak Anna Lupakan Saat Menyapa Warga

3 Hal Penting yang Tidak Anna Lupakan Saat Menyapa Warga

Bogordaily.net – Anna Mariam Fadhilah, aleg muda yang kerap dipanggil teh Anna menjadikan sebagai moment penting. Tak lupa melakukan tiga hal penting saat bertemu dan menyapa warga secara langsung.

“Terpilih menjadi anggota dewan tak luput dari peran serta masyarakat. Kita diberi amanah untuk menjadi perwakilan mereka menyuarakan aspirasi-aspirasinya. Salah satu kegiatan wajib kami sebagai anggota dewan adalah mengadakan , atau serap aspirasi yang biasanya dilakukan 4 bulan sekali di tiap masa sidang,” terang Anna.

menyapa warga kali ini Anna melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di kecamatan Bogor Timur-Bogor Tengah seperti kelurahan Panaragan, Paledang, Baranangsiang, dll. Tiga hal penting yang selalu Anna terapkan saat kunjungan yakni Lihat, Dengar, Rasa.

Baca juga : Anna Temui Massa Mahasiswa di Gedung DPRD Kota Bogor

“Moment adalah moment dimana saya bisa melihat kondisi riil di lapangan, mendengar aspirasi mereka tanpa perantara, sekaligus berusaha mengerti dan memahami apa yang mereka rasakan. Tiga hal itu akan sulit kita dapatkan jika kita hanya ada di balik meja, di depan layar, dalam ruangan,” lanjut Anna.

Sebagai penutup, Anna menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih kepada warga yang telah antusias menyampaikan aspirasinya di moment ini.

“Alhamdulillah, ternyata kegiatan ini sangat disambut baik oleh warga. Saya sangat bahagia dan berterima kasih atas antusias peserta yang hadir. Ada beberapa catatan penting atau aspirasi yang menjadi masukan khususnya untuk Kota Bogor lebih baik lagi,” tutup Anna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here