Monday, 29 April 2024
HomeHiburan3 Ide Kado untuk Valentine, Selain Cokelat dan Bunga

3 Ide Kado untuk Valentine, Selain Cokelat dan Bunga

Bogordaily.net atau Hari yang sering kali disebut Hari Kasih Sayang ini selalu jatuh pada 14 Februari, karenanya kamu perlu bersiap menyiapkan untuk pasangan maupun orang tersayang.

Biasanya saat Hari orang-orang akan memberi atau hadiah pada orang terkasih, termasuk pasangan. Biasanya Hari identik dengan cokelat atau buka.

Baca juga : Pasti Berguna, 5 Ide Kado Pernikahan untuk Pengantin Baru

Namun, jika kamu ingin memberikan kesan yang ‘berbeda' dari biasanya, kamu bisa memberikan kado lain yang tak kalah mengesankan lho! Berikut beberapa pilihan yang dapat kamu pertimbangkan!

1. Balon Bouquet Custom

Saat ini balon custom menjadi salah satu pilihan kado yang banyak diminati. Kamu juga bisa mendapatkan balon custom dengan sangat mudah.

Biasanya balon custom atau yang juga disebut hot air ballon boquet bisa kamu temukan di floristy atau penjual buket.

Sementara itu, balon custom juga memiliki tampilan yang beragam, seperti balon berisi uang, balon berbentuk hati, balon berisi balon, hingga balon yang berisi surat cinta.

Kamu dapat meminta penjual untuk menuliskan nama pasanganmu pada balon tersebut dengan menyertakan ucapan Hari agar lebih berkesan.

Baca juga : Beri Kado Honeymoon, Raffi Ahmad Transfer Rp 50 Juta untuk Kiky Saputri

2. Boneka

Boneka juga bisa menjadi kado yang mengesankan saat Hari . Kamu dapat memberikan box berisi boneka beserta beberapa gulungan kertas warna-warni yang di dalamnya tertulis kata-kata romantis.

Kamu juga bisa membeli boneka rekaman, yang artinya kamu perlu merekam kata-kata manis untuk kekasihmu terlebih dahulu sebelum memberikan kado tersebut padanya.

Jadi, ketika pasanganmu menekan salah satu bagian boneka itu, dia dapat mendengarkan rekaman yang telah kamu buat.

3. Makanan Manis

Tak harus cokelat, makanan manis yang bisa kamu berikan sebagai kado di Hari bisa berupa cake. Namun, sebelum memberikan hadiah ini sebaiknya kamu juga memastikan bahwa dia memang pencinta makanan manis.

Pilihlah cake yang bisa dicustom mulai dari warna, tulisan, nama, hingga bentuk dari cake-nya. Hadiah sederhana darimu ini akan membuat pasangan semakin terkesan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here