Monday, 17 June 2024
HomeHiburan4 Rekomendasi Kartun Edukatif untuk Anak di IndiHome TV

4 Rekomendasi Kartun Edukatif untuk Anak di IndiHome TV

Bogordaily.net – Jangan asal memilih tayangan untuk anak. Tidak hanya menghibur, pastikan tersebut memiliki unsur edukatif sebagai medium untuk belajar bagi anak-anak.

Penasaran apa saja rekomendasi tayangan untuk anak yang memiliki unsur menghibur dan juga mendidik? Nih ada empat rekomendasi yang bisa disaksikan si kecil di :

1. Little Angel

Tayangan ini cocok untuk anak berusia 2-4 tahun. Selain menghibur, Little Angel juga memiliki unsur mendidik. Terdiri dari 60 episode, Little Angel bisa ditonton setiap hari Senin-Minggu.

Little Angel mengangkat cerita Baby John dan keluarganya. Dalam tayangan ini, mereka sering menyanyikan lagu-lagu anak klasik dan sajak anak-anak yang menyenangkan sekaligus mendidik.

Bagi anak-anak yang telah masuk PAUD, Little Angel sangat direkomendasikan untuk ditonton.

2. Little Baby Bum

Little Baby Bum merupakan animasi musikal anak yang menceritakan petualangan Mia, Twinkle The Star, dan teman-teman mereka.

Melalui seru ini, si kecil juga akan belajar melakukan aktivitas sehari-hari, seperti mandi dan cara berpakaian.

Baca juga : Sapa Warga Depok, Indihome Gelar Fun Competition 2023 di TK Taman Firdaus

Anak-anak juga bisa bermain permainan klasik seperti peekaboo alias cilukba. Sama seperti Little Angel, Little Baby Bum juga mengajarkan lagu-lagu anak klasik dan kekinian yang pastinya mendidik. Little Baby Bum berisi 49 episode yang bisa ditonton setiap hari Senin-Minggu.

3. Morphle

Butuh tayangan yang seru dan mengedukasi untuk anak berusia 3-6 tahun? Tentu Morphle jawabannya! Berjudul lengkap My Magic Pet Morphle, serial animasi ini mengajak si kecil untuk bertualang bersama Mila dan hewan peliharaan ajaibnya bernama Morphle.

Tayangan yang terdiri dari 25 episode ini akan mengajarkan anak tentang persahabatan dan daya pikir kreatif. Ada juga berbagai permainan interaktif yang dapat mengasah logika anak, lho! Morphle hadir setiap hari Senin-Minggu.

4. Blippi

Blippi seru untuk anak berusia 2-6 tahun. Program live action ini mengikuti aksi Blippi yang ingin mengajarkan hal-hal seru pada anak-anak di seluruh dunia.

Ia memperkenalkan angka, warna, benda-benda, dan objek lainnya dengan cara menarik. Si kecil juga diajak bergerak untuk memperagakan tarian-tarian lucu khas Blippi, lho!

Tak ketinggalan dari tayangan anak lainnya, Blippi juga mengajarkan lagu dan sajak anak klasik hingga modern. Nah, tayangan ini bisa disaksikan setiap hari Senin-Minggu dengan episode baru setiap minggunya.

Pastikan orang tua tetap mendampingi anak saat menyaksikan acaranya ya!

Tersedia di Melalui

Tonton Tayangan Seru untuk Anak di Melalui IndiHome TV
Sudah tidak sabar untuk memberikan rekomendasi tayangan di atas untuk si kecil? Tenang, semua tayangan tersebut bisa disaksikan di yang kini hadir di IndiHome TV.

Baca juga : Kaleidoskop IndiHome 2022: Jaga Momentum Positif di Era Pasca Pandemi

Nikmati juga fitur-fitur canggih di IndiHome TV untuk mendukung kebutuhan hiburan keluarga. Mulai dari merekam dan menyimpan tayangan favorit hingga karaokean bareng di rumah.

Dikutip dari lama Indihome, kualitas gambar terbaik dari IndiHome TV juga mendukung kenyamanan saat menikmati program TV favorit. Selain itu, berbagai tayangan eksklusif juga selalu diupdate setiap minggunya.

Dapatkan akses sepuasnya ke ratusan channel TV unggulan di IndiHome TV dengan berlangganan Paket 2P (Internet + TV) atau 3P (Internet + TV + Phone) dari IndiHome.

Hanya Rp200.000-an saja per bulan, Anda bisa mendapatkan benefit melimpah lainnya, mulai dari bonus nelpon hingga 100 menit hingga bebas akses berbagai layanan streaming unggulan seperti Disney+ Hotstar, MOLA, CATCHPLAY+, Vidio, dan WeTV iflix.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here