Friday, 19 April 2024
HomeTravelling6 Kota Romatis di Dunia, Bikin Bulan Madu Makin Asyik

6 Kota Romatis di Dunia, Bikin Bulan Madu Makin Asyik

Bogordaily.net – Berikut ini enam di yang bisa Anda jelajahi bersama pasangan. Menjelajahi tempat-tempat romantis bersama pasangan adalah hal yang seru, terlebih bagi Anda pasangan pengantin baru.

Selain berwisata, traveling bisa menjadi sarana untuk quality time bersama pasangan. Mendatangi kota dengan atmosfir romantis tentu akan membuat quality time kamu bersama pasangan jadi menyenangkan.

Berikut ini, enam di yang wajib masuk wish list Anda.

1. Paris

Bukan menjadi rahasia lagi apabila kota yang satu ini terkenal sebagai kota paling romantis di . Hal inilah yang membuat banyak pasangan rela mengunjungi kota Paris hanya untuk merasakan Sisi Romantis kota ini.

Selain itu tari sendiri terkenal dengan menara Eiffel yang seakan telah menjadi icon dari negara Prancis itu sendiri. Selain itu cobalah untuk berjalan-jalan di jembatan pon neuf ketika matahari terbenam ataupun duduk di kolam jardin du Luxembourg.

Tak hanya itu saja, paris sendiri terkenal memiliki mode fashion yang menjadi kiblat fashion . Makanan cukup beragam serta dilengkapi dengan karya seni yang cukup terkenal di kota Paris ini. Dijamin bersama pasangan, anda akan betah berada di kota ini.

2. Montecarlo, Monaco

berikutnya yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bulan madu adalah montecarlo. Montecarlo sendiri merupakan salah satu kota paling terkenal di Monaco yang menawarkan keindahan tersendiri serta kota tersebut tidak penuh dengan keramaian.

Selain itu kota ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan bahkan anda bisa mengunjungi The Princess Grace Rose Garden yang berada di sepanjang Sungai Fortieveille. Anda bisa menghabiskan waktu bersama bersama pasangan.

3. San Francisco, Amerika Serikat

Posisi berikutnya kota paling romantis di diduduki San Francisco, Amerika Serikat (AS). Hal itu tak lain karena kota ini memiliki sederet spot romantis untuk para pasangan.

San Francisco menawarkan momen romantis dan keintiman bagi pasangan melalui berbagai pilihan lokasi dan aktivitas.Spot romantis di San Francisco antara lain, Taman Bunga Shakespeare, Bay Lights, Nob Hill Spa, hingga Jembatan Golden Gate.

4. Barcelona, Spanyol

Aura romantis Barcelona sangat kuat dan dikenal sebagai kotanya para lovebird atau para pasangan baru.

Bangunan-bangunan tua di Kota Barcelona seakan membuat kamu merasa hangat bersama pasangan saat berada di sana. Kamu juga bisa makan malam romantis di restoran dengan gaya Eropa, atau berkeliling kota ditemani matahari sore sambil mampir ke museum yang arsitekturnya menakjubkan.

5. Roma, Itali

Kota Roma terkenal romantis karena opera, balet, dan kafe-kafe kunonya yang tersembunyi. Kamu juga bisa mereservasi kunjungan ke Teatro dell' Opera di Roma lalu membeli gelato lokal saat jeda.

Setelah itu, mengunjungi kebun lanskap, The Villa Borghese juga tempat yang indah untuk bersantai dengan seseorang yang spesial. Jika kamu lapar, kamu bisa makan di restoran lokal yang ada di sekitarnya.

6. Bali, Indonesia

Pulau Dewata menjadi tempat liburan yang penuh romantis bersama pasangan. Kamu dan pasangan bisa melakukan banyak aktifitas di Bali mulai dari berjalan menyusuri pantai sambil menikmati matahari terbit/terbenam, memanjakan diri dengan layanan spa, berburu kuliner khas hingga candle light dinner.

Demikianlah tadi informasi di yang bisa menjadi wish list Anda bersama pasangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here