Friday, 26 April 2024
HomeOtomotif6 Rekomendasi Mobil Matic Murah dan Irit Bensin, Ada yang 80 Juta

6 Rekomendasi Mobil Matic Murah dan Irit Bensin, Ada yang 80 Juta

Bogordaily.net – Berikut enam rekomendasi murah dan . sampai saat ini masih dicari oleh masyarakat Indonesia.

Pasar di Indonesia sedang berkembang dan selalu meningkat setiap tahunnya. Imbasnya, permintaan akan mobil bekas peminatnya juga semakin bertambah.

Lalu kira-kira berapa harga bekas saat ini? Berikut rekomendasi dengan harga murah dan .

7 Rekomendasi Murah

1. Honda Brio Satya E

Mobil mungil dengan transmisi CVT 5 Speed menjadi kelebihan Honda Brio Satya E CVT. Mesin yang dipakainya juga bertenaga dan harga jualnya sangat murah.

murah ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 151 Jutaan dan ditenagai mesin 1.2 Liter yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Tenaga yang dikeluarkan cukup besar dan sudah dilengkapi fitur keselamatan berupa Dual Front SRS Airbag dan sistem pengereman ABS + EBD. Fiturnya lebih lengkap dibandingkan Daihatsu Ayla, jadi masbro bisa menjadikan Honda Brio Satya sebagai pilihan utama.

2. Toyota Agya

Mobil matic LCGC dari Toyota ini termasuk salah satu city car terlaris. Apalagi dengan nama besar Toyota. Kalau kamu mencari mobil bekas matic dengan harga purna jual yang bagus, pilih Agya.

Untuk mesin tipe matic Agya berkapasitas 1.2 Liter dengan tenaga 88 PS. Untuk tipe manual tersedia pilihan mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Konsumsi bahan bakar Toyota Agya matic 19 Km/Liter.

Harga bekas Toyota Agya Matic mulai dari 90 Juta.

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan kembaran dari Toyota Agya, tetapi ada sedikit perbedaan pada bagian eksterior dan interior. Untuk mesin, keduanya menggunakan mesin yang sama.

Daihatsu Ayla datang dengan harga baru yang lebih murah. Spesifikasi mesin berkapasitas 1.2 Liter bertransmisi otomatis 4 percepatan Dual VVT-i dengan tenaga sebesar 88 PS. Konsumsi bahan bakar Daihatsu Ayla 19 Km/Liter.

Ayla masuk dalam kategori mobil bekas dibawah 100 juta,kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 80 Juta.

3. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis menjadi pilihan mobil matic dari brand Jepang. Hadir dengan tampilan yang lebih fresh bertemakan Urban SUV, berbeda jauh dengan pesaingnya. Kamu bisa memilih Ignis sebagai mobil matic yang gagah dengan dimensi kecil.

Ignis menggunakan mesin berkubikasi 1.200 cc 4 silinder VVT yang mampu menghasilkan tenaga 83 HP. Mesin yang digunakan Ignis saat ini sama dengan Suzuki Splash. Mobil ini sama-sama bermain di mesin 1,2 L seperti Honda Brio, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis paling hemat dibanding rivalnya, mencapai 22 km/liter. Untuk harga bekas Ignis matic saat ini bisa kamu dapatkan mulai dari 120 juta.

4. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion cocok untuk kamu yang mencari mobil matic untuk perempuan. Desainnya lebih cocok untuk perempuan dengan desain yang lebih kalem. Harganya lebih mahal dibanding dengan Daihatsu Ayla, tetapi secara fitur lebih lengkap dan mewah.

Sirion menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc 4 silinder teknologi VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 95 HP. Konsumsi bahan bakar Daihatsu Sirion terbaru mencapai 21 km/liter. Untuk Sirion generasi pertama 18 km/liter.

Harga bekas mobil Daihatsu Sirion generasi pertama saat ini mulai dari 70 jutaan. Untuk Sirion generasi kedua mulai dari 120 juta dan ketiga mulai dari 160 juta.

5. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil matic kecil yang cocok untuk daerah perkotaan. Dimensinya lebih kecil dibandingkan mobil LCGC murah lainnya. Desainnya mengadopsi mobil Kei Car Jepang yang serba kotak.

Wagon R menggunakan mesin berkode K10B 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 HP pada torni 90 Nm. Konsumsi bahan bakar Karimun Wagon R paling irit dibanding lainnya, yaitu 22,8/Liter.

Untuk tipe matic, kamu bisa memilih Suzuki Wagon R AGS dengan harga mulai dari 80 jutaan.

6. Toyota Avanza

Toyota Avanza menyandang sebagai mobil sejuta umat, banyak sekali orang yang memiliki mobil ini. Pertama kali muncul sejak tahun 2003, termasuk mobil kategori tua, sudah ada 3 generasi yang diluncurkan sampai tahun ini.

Datang dengan dua pilihan mesin 1.3 L dan 1.5 L DOHC teknologi VVT-i 4 percepatan. Tenaga yang dihasilkan sekitar 96 HP untuk mesin 1.3 L dan 106 HP untuk mesin 1.5L. Konsumsi bahan bakar Avanza CVT 10 Km/Liter untuk mesin 1.3 L dan 12 Km/Liter untuk mesin 1.5 L.

Harga bekas mobil Toyota Avanza matic bisa kamu dapatkan mulai dari 80 Juta untuk generasi pertama.

Itulah tadi rekomendasi mobil matic dengan harga murah dan . (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here