Saturday, 27 April 2024
HomeOtomotif7 Rekomendasi Helm Full Face degan Harga di Bawah Rp1 Juta

7 Rekomendasi Helm Full Face degan Harga di Bawah Rp1 Juta

Bogordaily.net – Berikut tujuh rekomendasi full face dengan harga di bawah Rp1 Juta. Sebagai salah satu kelengkapan berkendara, adalah pengaman kepala yang tidak boleh lupa dibawa. sendiri memiliki 2 model yaitu half face dan full face.

Untuk half face ini sangat cocok untuk digunakan pada saat berkendara di lingkungan rumah, kalau full face secara khusus diperuntukkan untuk berkendara jarak jauh, seperti sunmori dan touring lintas kota.

Pilihan warna-warna yang ditawarkan juga cukup melimpah. Biker tinggal pilih sesuai selera, mau yang polos atau dengan motif bak pebalap. Untuk kenyamanan, full face terbaik dan murah pastinya tetap nyaman digunakan dalam waktu lama.

Dipasaran, ada banyak sekali merek yang beredar, seperti full face Agv, NHK, Arai, Shoei dan masih banyak lagi, lalu 7 merek diantarnya bakal kami bahas diartikel kali ini, yang melansir dari berbagai sumber.

Berikut Rekomendasi Full Face Dibawah Rp1 Juta

1. NHK GP-1000

NHK GP-1000 hadir dengan corak kekinian yang dilengkapi dengan bentuk spoiler berukuran besar. Helm ini dibekali visor bening untuk membuat penggunanya mendapatkan visibilitas yang jelas saat berkendara di malam hari. Meski begitu, untuk membuat penggunanya tidak merasa silau, NHK GP-1000 juga sudah dilengkapi fitur double visor.

NHK GP-1000 juga dilengkapi dengan tiga buah lubang ventilasi di bagian dagu, atas, dan belakang helm untuk menjaga sirkulasi udara agar membuat penggunanya tetap nyaman saat menggunakannya untuk waktu yang lama. Sudah dibekali dengan sertifikat SNI dan DOT, NHK GP-1000 bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp479 ribu.

2. NHK RX9

Helm full face NHK yang satu ini didesain sporty dengan model pengait helm yang lebih safety, NHK RX9 merupakan helm full face keren yang sudah dilengkapi triple ventilation layer untuk sirkulasi udara.
Baca Juga: Pre-order Galaxy S23 5G Sekarang, Promo Hingga Rp. 7,5jt! [PR]

Helm NHK ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT yang berikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih optimal. Memiliki bobot yang ringan, hanya 1,4kg. Dengan harga Rp470.000.

3. Helm KYT RC7

Helm KYT RC7 punya desain umum layaknya helm full face lain. Di bagian punggung, ada punuk sebagai jalur ventilasi udara. Helm ini juga sudah bermotif alias tidak polos, alhasil tampilannya cukup istimewa untuk harga yang sangat terjangkau. Namun fitur di Helm KYT RC7 tidak terlalu istimewa. Misal untuk visor masih single dan penguncian pakai quick release. Soal lisensi keselamatan, sudah mengantongi SNI dan DOT.

RC7 masuk daftar helm KYT full face karena dijual dengan harga mulai Rp380 ribu. Di Bukalapak, kamu juga bisa memodifikasi pelindung kepala tersebut pakai aksesori seperti flat visor, visor gelap, spoiler, lensa anti kabut (pinlock) dan lain-lain. Soal harga, helm full face ini bisa kamu dapatkan dengan banderol sekitar Rp400 ribu saja.

4. Helm MDS Super Pro Supermoto

Produk ini memiliki desain yang keren dengan perpaduan warna merah dan hitam yang membuatnya sangar dan sedap dipandang. Selain itu, MDS Super Pro Supermoto juga sudah dilengkapi dengan double visor untuk membuat mata penggunanya tetap bisa melihat dengan jelas saat terkena paparan sinar matahari terik.

Tidak berhenti sampai di situ. MDS Super Pro Supermoto juga memiliki teknologi busa knock down yang membuatnya mudah dibersihkan sehingga tidak menimbulkan kuman penyebab bau helm. Hadir dengan sertifikasi SNI, MDS Super Pro Supermoto bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp485 ribu saja.

5. Helm KBC VK

Mungkin merek yang satu ini masih terdengar kurang familier, namun termasuk dalam salah satu helm full face keren yang bisa dipilih KBC VK yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya saat berkendara.

Helm full face murah yang satu ini dilengkapi single visor dan pinlock port, scratch resistant sehingga kaca tidak mudah tergores. Busa nyaman untuk dipakai, mudah dilepas dan dibersihkan. KBC VK sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Dibanderol dengan harga Rp 680.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Salah satu kelebihannya adalah cat yang tidak mudah pudar.

6. RSV FF300

Rekomendasi Helm full face keren serta murah yang satu ini berbahan ABS berkualitas tinggi yang kuat, awet, dan tahan lama. RVS FF300 miliki desain yang simple, elegan, kuat, awet dan tahan lama. Busa dalam yang nyaman saat dipakai serta dapat dilepas dan dicuci. Bersertifikasi SNI, DOT, dan ECE. Dibanderol dengan harga Rp 705.000, tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Memiliki fitur flat visor anti scratch dan UV, dilengkapi dengan airflow yang baik, 2 inlet bagian atas, dan 1 outlet bagian mulut, memastikan kepala Anda tetap nyaman dan mengurangi potensi visor berembun saat hujan, dengan sistem pengencang microlock, cocok untuk pemakaian berkendara sehari-hari maupun touring.

7. INK CL-1

Pilihan helm full face keren selanjutnya jatuh pada INK CL-1. Helm full face dengan desain warna polos ini memiliki fitur fungsional mulai dari quick release safety buckle, double visor, dan sun roof system sehingga lebih nyaman dari sinar matahari, serta anti-theft system (anti maling) untuk menghindari resiko pencurian.

Helm ini memiliki bagian dalam yang mudah dilepas dan dicuci serta sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007. INK CL-1 memiliki banyak pilihan warna, yaitu; merah, hitam, silver, abu-abu dan putih. Soal harga, helm full face murah ini dibanderol Rp 750.000.

Itulah tadi rekomendasi helm full face dibawah Rp 1 Juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here