Friday, 3 May 2024
HomeKuliner7 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Kebun Raya Bogor

7 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Kebun Raya Bogor

Bogordaily.net – Simak nih, tujuh rekomendadi dekat Kebun Raya Bogor. Kebun Raya Bogor adalah sebuah tempat wisata alam kebun raya terbesar dan tertua di Asia Tenggara.

Bogor menjadi daerah destinasi wisata yang sering kali dikunjungi banyak orang sebagai tempat andalan para keluarga liburan di akhir pekan, yaitu Kebun Raya Bogor.

Terdapat banyak Bogor yang menawarkan sajian lezat, baik di dalam Kebun raya maupun di sekitarnya. Setelah berkeliling di Kebun Raya Bogor yang luas, pasti kamu akan merasa lapar dan ingin menikmati makanan yang lezat.

Mulai dari kuliner kaki lima di pinggir jalan hingga makanan yang dijual di berbagai restoran dengan harga yang bervariasi.

7 dekat Kebun Raya Bogor yang Enak

Berikut ini deretan dekat Kebun Raya Bogor yang enak.

1. Sop Buah Pak Ewok

Berada tidak jauh dari Kebun Raya Bogor, Anda bisa melipir untuk mencicipi kuliner Bogor yang dihidangkan di yang satu ini. Identik dengan sop buahnya yang populer di Bogor, Saung Pak Ewok sering dikunjungi pengunjung untuk mencoba sop buahnya tersebut.

Akan tetapi saat ini banyak hidangan lain seperti yang bisa Anda coba seperti laksa, nasi lemak, dan hidangan tradisional lainnya. Harga dari setiap menu bervariatif berkisar dengan harga di bawah Rp50.000.

Lokasi: Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

2. Kedai Kita

Selanjutnya adalah bernama Kedai Kita yang menyajikan berbagai hidangan yang lezat. Salah satu menu andalan dari ini adalah pizza yang lezat dengan berbagai pilihan topping. Tempatnya pun asri dan bisa membuat kamu nyaman untuk makan di sini.

Lokasi: Jl. Pangrango No.21, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

3. Waroeng Taman

Tempat makan dekat Kebun Raya Bogor berikutnya adalah Waroeng Taman. Tempat ini menyajikan berbagai menu makanan khas Indonesia dengan harga yang terjangkau. Tempatnya juga nyaman dan tersedia area bermain untuk anak-anak.

Lokasi: Pusat Niaga Taman Kencana Jalan Ceremai Ujung Babakan No. 1, RT.01/RW.01, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

4. Warung Bogor

satu ini juga dekat dari Kebun Raya Bogor yaitu sekitar 350 meter. ini menyediakan berbagai makanan khas Bogor yang lezat seperti soto kuning, nasi timbel dan lain-lain. Tempatnya juga nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Otto Iskandardinata No.56-58, RT.01/RW.5, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126

5. Fat bubble bogor

Resto yang satu ini menyediakan berbagai macam dessert mula dari minuman hingga es krim. Dengan konsep resto sesuai dengan namanya yaitu bubble sangat cocok dikunjungi oleh Anda para kaum kekinian.

Menu utama yang paling populer ialah dessert bowl dengan isian beragam salah satunya es krim yang enak dan lembut. Tersedia juga menul lainnya yang bisa Abda nikmati saat berkunjung seperti spaghetti carbonara dan pizza.

Setiap menu yang disajikan dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp50.000 – Rp100.000.

Lokasi: Jalan Raya Pajajaran No.24, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

6. Gurih 7

Tempatnya memiliki konsep saung dilengkapi dengan kolam ikan dan air terjun buatan. Hidangan yang khas Sunda yang menjadi favorit ialah paket nasi timbel & nasi liwet.

Selain itu terdapat menu lainnya seperti yang unik satu ini, gurame bumbu gurih 7 bumbu kacang.

Harga dari setiap menu yang ada di Gurih 7 Bogor – Saung Lesehan & Kuliner Sunda mulai dari kisaran Rp50.000 – Rp100.000.

Lokasi: Jalan Raya Pajajaran No.102, RT.03/RW.12, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

7. Gumati Cafe & Resto

Restoran ini adalah satu di mana kamu bisa menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan kota Bogor. Karena lantai dua dari restoran ini berkonsep semi outdoor dan langsung menghadap ke arah Gunung Salak. Makanan yang disajikan pun beragam dan dijamin kelezatannya.

Lokasi: Jl. Paledang No.26 & 28, RT.05/RW.07, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122.

Demikianlah tadi rekomendasi dekat Kebun Raya Bogor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here