Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorAdit Terima Curhatan Warga Bogor Tengah Soal Tunggakan BPJS saat Reses

Adit Terima Curhatan Warga Bogor Tengah Soal Tunggakan BPJS saat Reses

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Adityawarman Adil menerima banyak aspirasi terkait tunggakan PBJS dan kondisi rumah dari warga di Daerah Pemilihannya (Bogor Timur dan Bogor Tengah), Senin hingga Rabu 1 Februari 2023

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengungkapkan ada warga yang mengadukan soal tunggakan , tertahannya ijazah sekolah, hingga rumah tidak layak huni.

“Banyak hal yang disampaikan warga, contohnya seperti Ibu-ibu dari Babakan Pasar dan Tegallega yang curhat mengenai dan biaya sekolah putra-putrinya. Tentunya semua aspirasi ini menjadi gambaran realitas yang terjadi di masyarakat. Masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan juga masalah prasarana lingkungan,” jelas Adit.

Baca juga : Tingkatkan Gizi Warga, Anggota DPRD Kota Bogor Adit Bagikan Telur Omega

Lebih lanjut, Adit berharap dengan adanya momentum ini, dapat memberikan gambaran yang lebih menyeluruh mengenai kondisi lapangan dan bisa menjadikan hasil .

Tambahnya, terutama aspirasi masyarakat sebagai bahan penyusunan kebijakan. Baik dalam hal pembuatan regulasi dalam bentuk perda, penyusunan prioritas program dan anggaran, serta penguatan pengawasan agar pembangunan di Kota Bogor bisa lebih merata.

ini menjadi salah satu sarana bagi saya selaku anggota dewan untuk menjalankan tugas dan kewenangannya dalam rangka memantau perkembangan situasi di lapangan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dan tentu juga untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program pembangunan berjalan secara baik atau tidak,” ujarnya.

Selama masa , Adit juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait info-info program pembangunan maupun berbagai hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah maupun DPRD.

“Tentu, dalam kegiatan ini, kita lebih banyak mendengar curhatan dari warga. Semoga curhatan-curhatan ini bisa kita bantu melalui fungsi dan kewenangan yang dimiliki anggota dewan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here