Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorAdityawarman Beri Bantuan Kursi Roda kepada Warga Ciwaringin

Adityawarman Beri Bantuan Kursi Roda kepada Warga Ciwaringin

Bogordaily.net – Anggota Adityawarman Adil, S.Si, M.Si memberikan bantuan kepada warga RW 04 , Kecamatan Bogor Tengah, pada Selasa, 10 Januari 2023 lalu.

Bantuan ini disalurkan kepada Bapak Rudi Setiawan warga RT 03/ RW 04 yang juga di dampingi oleh Korwe PKS setempat.

“Pemberian ini saya harap bisa meringankan beban warga yang membutuhkan dan dapat meringankan aktivitas Bapak Rudi dirumah. Semoga lekas sembuh agar dapat menjalankan aktivitas seperti semula,” ujar Adit.

Pemberian bantuan ini agar dapat meringankan beban yang dialami oleh warga yang membutuhkan dan terkendala biaya untuk membeli tersebut.

Ia menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam berkarya beraktivitas sehari-hari dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi. Tentunya, hal itu merupakan aksi sosial khususnya di wilayah Kota Bogor.

Sudah lama sekali keluarga Pak Rudi ini mengharapkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk bisa membantu pengadaan ini. Tentunya ini sebuah kebahagiaan yang tak terhingga bagi keluarga Pak Rudi, Anggota dapil Timur Tengah ini alhamdulillah bisa mewujudkannya.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Adit yang memberikan bantuan ini. semoga kebaikannya bisa bermanfaat dan bapak adit diberikan kesuksesan dan kelancaran selalu,” ujar Rudi.

tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh para penyandang disabilitas, karena untuk mempermudah aktivitas mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan berkreasi serta menjalankan roda perekonomian mereka.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here