Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAkan Menikah, Lee Seung Gi Dikabarkan Pindah Agama

Akan Menikah, Lee Seung Gi Dikabarkan Pindah Agama

Bogordaily.net – Lee Seung Gi dikabarkan akan menikah dengan . Selain kabar rencana pernikahannya, Lee Seung Gi juga dikabarkan pindah agama.

Kabar tentang Lee Seung Gi yang akan menikah dengan menjadi perbincangan di sosial media. YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho spill tentang hubungan mendalam antara aktor tersebut dan ibu , Kyeon Mi Ri.

Dalam saluran YouTubenya, Lee Jin Ho beberkan seberapa seriusnya hubungan antara Lee Seung Gi dengan . Ia dikatakan sudah dekat dengan ibu , Kyeon Mi Ri.

Lee Jin Ho juga membagikan foto Lee Seung Gi dan Kyeon Mi Ri memakai barang yang sama. Keduanya terlihat memakai gelang buddha couple.

“Perasaan Lee Seung Gi untuk luar biasa. Dia makan bersama ibunya Kyeon Mi Ri dan tetap dekat. Ini pertama kalinya aku mengungkapkannya, tapi Lee Seung Gi bahkan mengenakan manik-manik pasangan dengan Kyeon Mi Ri, yang telah menjadi ibu mertuanya,” ujar Lee Jin Ho dalam kanal YouTubenya, dilansir dari lama Wikitree pada 8 Februari 2023.

Lee Dain juga diketahui telah mengubah namanya yang semula adalah “Lee Joohee” menjadi nama Buddhist, Lee Rayoon pada Juni lalu. Selain itu, kakak yakni Lee Yoobi juga mengubah nama aslinya menjadi Lee Soyul.

Lee Jin Ho kemudian ungkap jika Kyeon Mi Ri tidak memberikan gelang buddhanya ke siapa pun. Ia memberikannya ke orang terdekat saja, termasuk salah satu temannya yang merupakan selebriti pria.

“Kyeon Mi Ri tidak memberikan gelang buddha ini kepada siapa pun, tetapi hanya kepada seseorang yang cukup dekat. Bahkan, ada selebriti pria lain yang menerima gelang buddha ini darinya. Saya akan mengungkapkannya lain kali,” sambung Lee Jin Ho.

Lee Seung Gi merupakan seorang kristen. Namun, karena seorang buddha, dia kerap mengunjungi kuil demi calon istrinya itu.

“Lee Seung Gi awalnya adalah seorang Kristen. Namun, dia cukup mengabdikan dirinya untuk mengunjungi kuil untuk pacarnya ,” papar Lee Jin Ho.

Lantaran beberapa kali menemain ke kuil, Lee Seung Gi dikabarkan pindah agama.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here