Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Tawuran Pelajar Terekam CCTV, Warga Serahkan ke Pihak Polisi

Aksi Tawuran Pelajar Terekam CCTV, Warga Serahkan ke Pihak Polisi

Bogordaily.net -Aksi tawuran antar terekam oleh kamera milik rumah seorang warga di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, pada Senin sore , 30 Januari 2023

Dalam kamera berdurasi satu menit yang didapatkan oleh Bogordaily.net, memperlihatkan aksi kejar-kejaran dan penyerangan oleh beberapa dengan menggunakan senjata tajam, hingga masuk ke rumah salah satu warga.

Awalnya, suasana di depan rumah warga yang kebetulan berjualan bensin, nampak normal dan sepi. Dalam video, aksi tawuran yang terekam dalam hitungan detik para yang masih mengenakan seragam sekolah dibalut dengan jaket datang dan mengakibatkan kericuhan.

Warga yang mengetahui aksi tawuran tersebut, sontak merasa kaget. Ada yang masuk ke dalam rumah, beberapa lain diantaranya mengejar kemudian menangkap yang membawa senjata tajam (Sajam), lalu menyerahkannya ke pihak kepolisian.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, ada lima orang yang berhasil diamankan di Kantor kepolisian pada saat itu. Ia menyebut, kelima pelajar ini dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut oleh pihaknya.

“Kelima orang pelajar yang berhasil diamankan warga tersebut langung kita bawa ke Mako Polsek Parung untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan,” ungkap Sularso, Rabu 1 Februari 2023.

Kemudian, kata Kapolsek, orang tua dan guru pelajar yang terlibat tawuran ini dipanggil untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di Kantor kepolisian.

“Sementara itu orang tua dan guru dari para pelajar tersebut sudah kita lakukan pemanggilan,” jelas Kapolsek.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here