Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAldila Jelita Orang Malaysia? Cek di Sini Profilenya!

Aldila Jelita Orang Malaysia? Cek di Sini Profilenya!

Bogordaily.net orang malaysia mendadak ikut jadi topik perbincangan didunia maya. Itu setelah keputusannya menggugat artis .

Pernikah mereka juga telah dikarunia anak-anak yang lucu. Selain biodata dan latarbelakang keluarganya. Statusnya sebagai warga Malasia pun dicari warganet.

Kabar itu jelas mengagetkan di tengah biduk rumah tangga mereka yang nampak harmonis dan di tengah suaminya sedang menjalani perawatan pasca operasi tersebut.

Soal gugatan cerainya sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh pengacaranya, yaitu Milano Lubis sebagai kuasa hukum Dila.

Kliennya itu dikabarkan telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Mental Dihujat

Benarkah Orang Malaysia Berikut Biodata Aldila

adalah seorang wanita keturunan Arab, Indonesia, dan Belanda. Ia merupakan seorang model dan selebgram. Dila lahir di Malaysia pada 13 Maret 1986.

Aldila adalah seorang muslim dan selalu tampil berhijab. Wajah cantik perpaduan keturunannya berhasil menarik perhatian Indra Bekti, yang kemudian menikahinya di Masjid Baitut Tholibin, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aldila pernah berpacaran dengan pria lain selama tujuh tahun, namun hubungan mereka tidak sampai ke jenjang pernikahan.

Setelah itu, ia merasa sangat terluka dan tidak ingin menjalin hubungan dengan orang lain lagi, hingga akhirnya bertemu dengan Indra Bekti secara tidak sengaja di Malaysia.

Baca Juga: Orang Tua Aldila Jelita Siapa? Ini Biodata Lengkap Aldila

Mereka berkomunikasi dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Setelah prosesi lamaran pada tahun 2009, mereka menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10-10-10.

Mereka memiliki dua anak, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. Mereka juga pernah memiliki anak ketiga yang meninggal dunia setelah lahir.

Meskipun pernikahan mereka terlihat harmonis dan jauh dari gosip, kini menggugat Indra Bekti, suaminya.

Mereka telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Kabar ini membuat menjadi perbincangan publik saat ini.

Demikian ulasan dan informasi mengenai kebenaran Orang Malaysia lengkap dengan biodata, profiel dan perjalan cintanya dengan Indra Bekti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here