Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorAlfamart di Ciomas Dirampok, Karyawan Disabet Golok

Alfamart di Ciomas Dirampok, Karyawan Disabet Golok

Bogordaily.net–  Petugas kasir di mengalami luka bacok, saat berusaha melawan aksi di minimarket yang berlokasi tak jauh dari SMKN 1 di Desa Laladon, Kecamatan , , Jumat, 17 Februari 2023 dini hari. Selain melukai petugas kasir, para perampok menggondol uang hasil jarahan senilai Rp 1 juta.

Dalam sebuah video yang didapatkan oleh Bogordaily.net, Suasana minimarket tampak sepi. Terlihat darah tampak bercucuran hingga ke lantai.

Saat dikonformasi, Kapolsek Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, pencurian disertai dengan kekerasan terhadap pegawai minimarket itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

“Iya kejadian pencurian ini terjadi tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB dengan disertai kekerasan,” ujar Kompol Yudi Kusyadi, Jumat, 17 Februari 2023.

Kompol Yudi menjelaskan, saat itu petugas kasir sedang berjaga. Tiba-tiba kata dia, datang lima orang tak dikenal menggunakan helm dan menodongkan senjata tajam jenis golok. Para pelaku kemudian meminta agar kasir menunjukkan brangkas penyimpanan uang.

“Saat kejadian ada petugas kasir sedang berjaga dan tiba-tiba datang lima orang tak dikenal menggunakan helm terus langsung mengacungkan sebilah golok,” jelas Kompol Yudi.

Menurutnya, penjaga kasir minimarket itu sempat melakukan perlawanan kepada para pelaku. Namun karyawan tersebut mengalami luka di tangan akibat sabetan golok yang dibawa pelaku.

“Dari keterangan, penjaga kasir itu sempat melakukan perlawanan sampai mengalami luka pada bagian tangannya,” imbuhnya.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp 1 juta dari minimarket di yang dirampok komplotannya itu. Saat ini, pihaknya juga masih menggelar proses penyidikan.

“Pelaku berhasil membawa uang senilai Rp 1 juta. Saat ini sudah dalam penanganan kami dan sedang dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah mengumpulkan keterangan dari saksi dan bukti rekaman CCTV dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dalam pengecekan lebih lanjut.

“Terkait keterangan dari para saksi maupun pengumpulan rekaman bukti CCTV di lokasi kejadian sudah kami lakukan. Kami masih lakukan pengecekan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” papar dia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here