Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorAlfamart di Ciomas Disatroni Rampok Bersenjata Tajam, Satu Pegawai Terluka

Alfamart di Ciomas Disatroni Rampok Bersenjata Tajam, Satu Pegawai Terluka

Bogordaily.net –  di Desa Laladon, Kecamatan Ciomas Kabupaten , disatroni kawanan bersenjata tajam (sajam). Perampokan tersebut terjadi pada Jum'at 17 Februari dini hari, sekitar pukul 04.30 WIB.

Kronologi perampokan terjadi saat petugas kasir yang sedang berjaga secara tiba-tiba di datangi oleh lima orang tak dikenal. Lima orang tersebut datang dengan menggunakan helm dan langsung mengacungkan sebilah golok, serta meminta para kasir untuk menunjukan tempat penyimpanan uang.

“Penjaga kasir yang melakukan perlawanan kepada para pelaku pun mengalami luka pada bagian tangannya akibat terkena sabetan golok yang di bawa para pelaku, akibat kejadian tersebut para pelaku pun berhasil mengambil uang senilai 1 juta rupiah,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan bahwa, terkait kejadian perampokan tersebut saat ini sudah dalam penanganan kami dengan menggelar proses penyelidikan.

“Saat ini keterangan dari para saksi maupun pengumpulan rekaman bukti CCTV di lokasi kejadian pun sudah kita lakukan pengecekan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.”ungkapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here