Friday, 29 March 2024
HomeViralAnak Pejabat Pukul Tukang Parkir, Videonya Viral

Anak Pejabat Pukul Tukang Parkir, Videonya Viral

Bogordaily.net–  Anak pejabat pukul terekam CCTV. Video anak pejabat diduga melakukan penganiayaan ini pun kemudian di media sosial. Pelaku kabarnya anak anggota DPRD Wajo, Sulawesi Selatan.

Peristiwa terjadi di Depan Toko MR.DIY Sengkang, Jalan Andi Paggaru, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin, 30 Januari 2023.

Dalam rekaman CCTV terlihat awalnya korban mendorong mobil salah satu pengunjung karena mogok. Tak lama kemudian, datang seorang pria yang merupakan anak anggota DPRD Wajo.

Pada video berdurasi 19 detik itu, pria tersebut kemudian menendang dan memukul korban yang diketahui bernama Suwardi warga Watallipue, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Video anak pejabat pukul di media sosial. Berbagai akun di media sosial mengunggah video tersebut. Salah satunya Instagram @fakta.beriita.

“Pelaku merupakan anak dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Wajo. Saat ini, Kasus ini dilaporkan ke Polres Wajo,” tulis keterangan yang diunggah Instagram @fakta.beriita.

Warganet pun geram usai melihat video anak pejabat yang diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap . Mereka lalu memberikan komentarnya seperti berikut ini:

“Disini kita saksikan hukum di negri kita. Akan kah keadilan akan muncul di kasus ini???,” kata warganet.

“Semena mena dgn memanfaatkan kekuasaan yang hanya sementara,” timpal yang lain.

“Mantapp anakknya orangg ternama tapi ga ada akhlak,” komentar warganet.

“Ya allah yg di pukul sampe hilang keseimbngan.. dia hnya rakyat kecil tolong tuntaskan,” ujar warganet.

“Kasian yang sampe sempoyongan, sudah bukan muda lg seperti nya itu,” ujar yang lain.

Sementara itu anak Anggota DPRD Wajo, Sulawesi Selatan Aan Saputra Wijaya mengaku siap kooperatif setelah dipolisikan karena memukul bernama Suwardi (47). Dia pun mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya akan kooperatif dengan pemeriksaan polisi. Saya siap bertanggungjawab. Saya juga siap berdamai dengan beliau (Suwardi),” kata Aan Saputra Wijaya dikutip dari detikSulsel.

Aan mengaku tidak ingin masalah yang dihadapinya dikait-kaitkan dengan keluarganya. Permasalahan ini kata dia murni antara dirinya dengan .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here