Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorAneka Komputer & CCTV Bogor, Terima Jasa Pemasangan Gratis untuk Pengguna Baru

Aneka Komputer & CCTV Bogor, Terima Jasa Pemasangan Gratis untuk Pengguna Baru

Bogordaily.net –  , terima gratis untuk pengguna baru. Bagi Anda yang ingin mencari CCTV di Kota Bogor tidaklah sulit, beragam CCTV mulai dari versi lama hingga yang terbaru tersedia di Aneka Komputer dan CCTV Bogor.

Paket CCTV terbaru dari Aneka Komputer dan CCTV Bogor menawarkan  berbagai fitur canggih. Harga yang dijual juga cukup terjangkau.

Aneka Komputer dan CCTV Bogor memberikan pelayanan terbaik mengenai segala kebutuhan CCTV dan komponennya.

“Sekarang fitur CCTV makin canggih seperti ada fitur suara, sensor dan lain-lain, ada juga CCTV yang kita jual untuk mengukur dimensi,” kata Owner Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net.

Selain menjual aneka CCTV, disini juga menerima jasa perbaikan kamera pengawas. Untuk jasa perbaikan, baru berlaku di seputaran Bogor saja.

Adapaun jenis fasilitas jasa service itu meliputi perbaikan dan pemelihara kamera pengawas atau CCTV. Pelayanan jasa service ini juga bisa datang langsung ke rumah Anda.

Selain itu, untuk pelanggan baru, diberikan juga fasilitas istimewa yakni, survey gratis. Adapun survey gratis itu meliputi jasa pelayanan pemasangan gratis, perbaikan serta penambahan kamera CCTV.

Ada juga promo di bulan Februari ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih mulai dari paket 1 kamera hingga paket 8 kamera, dengan beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here