Monday, 29 April 2024
HomeBeritaApa Instagram Angelina Embun Prasasya? Ini Biodata Kakak Mario Dandy Satrio

Apa Instagram Angelina Embun Prasasya? Ini Biodata Kakak Mario Dandy Satrio

Bogordaily.net – Apa instagram ? topik ini viral di jagat maya. Kakak ini ikut terseret dan ikut dikuliti netizen di dunia maya.

Angelina adalah kakak . Pemuda yang jadi tersangka setelah menganiaya David anak pentolan .

Sejak saat itulah, keluarganya viral dan jadi buruan warganet. Mulai dari ayahnya, ibundanya, bisnis keluarganya hingga yang teranyar adalah kakaknya yang cantik jelita.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David, anak dari petinggi memang masih menjadi perhatian publik dan banyak dibicarakan di media sosial.

Netizen berhasil mengungkap satu per satu anggota keluarga besar dari Mario Dandy, sebagai akibat dari kasus yang saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Setelah ibunya yang bernama Ernie Meike menjadi viral di dunia maya, profil kakaknya yang bernama juga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Bilik Kayu Heritage Resto Jogja Rontok Diserbu Netizen, Milik Ernie Meike Torondek Ibu Mario Dandy Satrio?

Profil dan Biodata Angelina Embun Prasasya

Berikut beberapa informasi yang diketahui tentang Angelina Embun Prasasya, yang merupakan putri pertama dari Rafael Trisambodo dan istrinya, Ernie Meike.

Angelina Embun Prasasya kabarnya adalah anak pertama dari dan memiliki dua adik laki-laki bernama Chistofer Dhyaksa dan Mario Dandy Satriyo.

Angelina Embun Prasasya merupakan alumni dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) dan merupakan mahasiswa angkatan tahun 2014.

Angelina Embun Prasasya memiliki wajah yang cantik dan rupawan, yang didapatkannya dari ibunya, .

Angelina sendiri menikah pada tahun 2021 dengan seorang pria asal Ambon bernama Jeremy Imanuel, yang dikabarkan sebagai manajer Rans Pik Basketball dan memiliki hubungan dekat dengan pebisnis sukses dan pejabat di Indonesia.

Baca Juga: Ibu Mario Dandy Siapa? Ini Sosok Istri Rafael Alun Trisambodo

Hubungan antara suami Angelina, Jeremy Imanuel, dengan pejabat dan pebisnis sukses terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Jeremy Imanuel bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Raffi Ahmad.

Beberapa isu juga beredar yang menyebutkan bahwa Angelina Embun Prasasya hamil diluar nikah, yang diungkapkan oleh akun Twitter @kepinnnx beberapa waktu yang lalu.

Video prosesi siraman kakak Mario Dandy, Angelina Embun Prasasya, menjadi viral di media sosial, dimana dalam video tersebut Angelina tampak cantik didampingi ayah dan ibunya, dan Ernie Meike.

Video tersebut memicu kemarahan netizen karena terlihat sangat mewah dan menimbulkan kritik terhadap keluarga Mario Dandy.

Netizen pun ikut mengomentari video itu.

“Berkat kekompakan kita, kita bisa menyumbang resepsi yang mewah dan megah untuk putri Rafael”, sementara yang lain menambahkan, “Saya yakin pajak yang saya bayar menjadi salah satu bagian yang mereka terima, mungkin untuk membeli blangkon mereka.”

Demikian ulasan dan informasi mengenai apa instagram Angelina Embun Prasasya dan profil singkat serta biodata kakak tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here