Thursday, 28 March 2024
HomeEkonomiApa Saja Fitur Canggih CCTV Modern? Ini Penjelasan Bos Aneka Komputer dan...

Apa Saja Fitur Canggih CCTV Modern? Ini Penjelasan Bos Aneka Komputer dan CCTV

Bogordaily.net menyediakan berbagai jenis termasuk modern. Owner Aneka Komputer dan Bogor, Joko Sarjanoko menyebut, berbagai fitur modern yang saat ini bisa menjadi solusi untuk dapat mendukung keamanan rumah. Berikut fitur canggih yang ada di modern.

 merupakan alat yang sering digunakan sebagai alat pemantau atau pengawas rumah, perusahaan, rumah sakit dan sebagainya.  Dengan hadirnya tentu saja mempermudah masyarakat dalam menjaga keamanan karena harganya yang relatif murah dengan manfaat yang segudang.

Seiring dengan majunya teknologi, fitur  modern juga dapat disambungkan ke perangkat pribadi sehingga akan mempermudah memantau rumah walau pemilik rumah sedang tidak ada di rumah.

Namun, saat memilih CCTV, tentu saja Anda perlu memperhatikan spesifikasi produk seperti fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh CCTV tersebut. Dengan memiliki fitur yang canggih tentu saja akan mendukung keamanan rumah.

Aneka Komputer dan CCTV
Salah satu produk CCTV di . (Albin/Bogordaily.net).

Dengan berkembangnya teknologi tentu saja membuat CCTV memiliki fitur terbaru yang dapat mendukung keamanan rumah, inilah fitur fitur CCTV modern yang tersedia.

Owner , Joko Sarjanoko mengatakan, berbagai fitur canggih CCTV modern yang saat ini bisa menjadi solusi untuk dapat mendukung keamanan rumah.

“Pertama ada fitur night vision, fitur ini memungkinkan kamera CCTV mampu menampilkan gambar secara jernih khususnya saat malam hari sekalipun atau pada pencahayaan yang kurang,” kata Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net.

Baca Juga: Diskon Februari, Khusus Pemasangan CCTV di Aneka Komputer Bogor

Menurut Joko, fitur night vision biasanya didukung oleh teknologi infrared yang membuat Anda tetap bisa mengawasi rumah walau dengan minim pencahayaan.

“Ada juga fitur sirine merupakan fitur yang akan membuat CCTV dapat mengeluarkan suara yang cukup kencang untuk menakuti orang asing,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, ada fitur two way talk. Fitur ini bisa berkomunikasi secara dua arah menggunakan kamera CCTV dengan orang lain di ruangan yang berbeda.

“Tentunya berbagai fitur yang canggih ini merupakan fitur yang sangat berguna karena dapat menjangkau seluruh sudut ruangan yang akan membuat keamanan rumah terjamin,” ujar Joko Sarjanoko.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here