Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaArchipelago Internasional Gelar Kompetisi 'Mini Soccer Cup 2023' di Ayo Arena Sentul

Archipelago Internasional Gelar Kompetisi ‘Mini Soccer Cup 2023’ di Ayo Arena Sentul

Bogordaily.net – Grup manajeman hotel swasta terbesar di Asia Tenggara Archipelago Internasional menggelar acara kompetisi ‘' di tepatnya di Jalan Siliwangi, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Senin, 6 Februari 2023.

CEO dan Presiden, Archipelago Internasional, Jhon Flood mengatakan bahwa, acara tersebut merupakan ajang untuk menciptakan keharmonisan antar karyawan Archipelago dalam menjalin persahabatan sesama karyawan.

“Saya memiliki keyakinan yang melekat bahwa dapat menyatukan orang. Hal ini adalah salah satu cara yang baik untuk menyatukan seseorang,” jelas Jhon Flood.

Kompetisi tersebut terinsipirasi dari sebuah ajang bergengsi yaitu Piala Dunia FIFA yang baru selesai terselenggarakan pada tahun 2022 kemarin.

CEO dan Presiden, Archipelago Internasional, Jhon Flood. (Mutia/Bogordaily.net)

Dalam hal ini, Archipelago Internasional memberikan kesempatan kepada semua staf dan karyawan hotel untuk berkumpul dan menikmati waktu luang yang mengasikkan agar semakin tumbuh rasa solid.

“Kompetisi futsal ini merupakan kesempatan bagi karyawan Archipelago untuk menjaga dan membangun hubungan untuk menciptakan keharmonisan,” kata Jhon.

Acara ‘' ini sendiri juga diikuti oleh puluhan hotel-hotel yang tergabung dalam Archipelago.

Mereka saling mengadu skill bermain bola satu dengan yang lainnya untuk memperbutkan gelar juara dengan rasa sportifitas dan kekeluargaan.

Nantinya akan ada juara pertama, kedua, ketiga dan pencetak gol terbanyak yang tetap mengacu kepada peraturan Nusantara yang sudah ditetapkan panitia.

Di samping itu, grup perhotelan ini memiliki lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah dan Osenia.

Perusahaan hotel ini merekam jejak panjang dan portofolio dari sebelas merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, Dave, Nordic dan powered by Archipelago. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here