Monday, 17 June 2024
HomeHiburanARMY Bersiap, J-Hope BTS Bakal Susul Jin Jalani Wajib Militer

ARMY Bersiap, J-Hope BTS Bakal Susul Jin Jalani Wajib Militer

Bogordaily.net dikabarkan bakal menjalani wajib militer (), menyusul Jin. Ia disebut telah mengajukan permohonan penghentian penundaan .

Melansir dari Allkpop pada Minggu 26 Februari 2023, BIG HIT Music telah mengkonfirmasi bahwa telah mengajukan permohonan untuk menghentikan penundaan wajib militer nya.

“Halo. Ini MUSIK BIGHIT.

Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya.

Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk j-hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terimakasih.” demikian pernyataan resmi mereka, Minggu, 26 Februari 2023.

Big Hit sebelumnya mengumumkan Jin menjadi anggota pertama BTS yang mendaftar . Mereka juga menyatakan boyband ini akan comeback secara penuh pada 2026.

Pengumuman tersebut mengakhiri polemik BTS yang berlangsung beberapa waktu terakhir. Sebagian menilai BTS bisa menjadi pengecualian untuk ikut karena prestasi mereka.

Namun, sebagian lain menolak anggapan tersebut karena sesuai undang-undang, tak ada member BTS yang memenuhi syarat bisa mangkir dari .

Lahir pada 18 Februari 1994, J-Hope saat ini telah berusia 30 tahun menurut perhitungan usia Korea (29 tahun dalam usia internasional).

Saat ini, J-Hope sedang fokus dalam karirnya sebagai duta untuk merek fashion terkenal yaitu Louis Vuitton.

Sebelumnya baru-baru ini, Jung Hoseok mengambil bagian dalam peragaan busana Louis Vuitton pada koleksi pria musim gugur-musim dingin 2023.

telah menjalankan berbagai aktivitas yang padat selama ini.

J-Hope baru merilis album solo perdananya tahun 2023 yaitu Jack in The Box.

Selain itu, Big Hit Music meminta untuk ARMY selalu memberikan cinta dan dukungannya sampai rapper BTS ini selesai dalam tugas militernya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here