Friday, 26 April 2024
HomeBeritaArti 323 dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Awas Punya Makna...

Arti 323 dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Awas Punya Makna Negatif!

Bogordaily.net–  Arti 323 dalam di TikTok. Bahasa ini sering dipakai para pengguna media sosial. Lalu apa arti 323 dalam bahas gaul yang di TikTok? Simak ulasannya berikut ini

Belakangan bahasa- sering digunakan di media sosial terutama TikTok. tersebut tak jarang mengandung arti negatif. Salah satunya 323 di TikTok yang memiliki arti negatif.

Melansir Smol.id, kode 323 bermakna dewasa. 323 dalam merupakan kode yang mewakili huruf pada keyboard smartphone. Angka 3 mewakili huruf ‘e' sedangkan angka 2 mewakili huruf ‘w'.

Oleh karena itu jika digabungkan, maka kode 323 dalam bahasa gaul memiliki arti e-w-e. itu tentu saja vulgar dan tidak boleh digunakan sembarangan.

Baca Juga: Apa Arti 73738 dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok? Awas Kamu Bisa Ditabok

Arti Kode 5353

Sementara itu sebelumnya ada pula kode 5353 dalam bahasa gaul yang sempat jadi topik perbincangan warganet. Banyak yang penasaran apa arti sebenarnya.

Pengguna TikTok pasti sudah tahu. Bahwa banyak istilah gaul yang sedang di sana. Tidak semua orang mengerti apa artinya. Beberapa istilah gaul di TikTok bahkan tidak memiliki arti harfiah. Salah satunya adalah istilah gaul 5353.

Seperti yang kita tahu, 5353 secara harfiah tidak memiliki makna. Namun, bagi yang paham istilah gaul di TikTok, 5353 memiliki arti tersendiri.

Cara mengartikannya cukup unik, yaitu dengan membuka keyboard HP atau laptop yang memiliki susunan qwerty.

Kemudian, lihat posisi angka 5 dan 3. Di belakang angka 5 terdapat huruf T di keyboard HP, sedangkan di bawah angka 5 terdapat huruf T di keyboard laptop.

Selanjutnya, di belakang angka 3 terdapat huruf E di keyboard HP, dan di bawah angka 3 terdapat huruf E di keyboard laptop. Jadi, 5353 artinya adalah T E T E.

Istila-istilah gaul 323 dan 5353 merupakan istilah dewasa yang sensitif. Oleh karena itu kamu harus berhati-hati dalam memakainya. Jangan asal ketik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here